Akui Tak Takut Masuk Neraka, Nikita Mirzani Diserbu Netizen

BENTENGSUMBAR.COM - Artis Nikita Mirzani kerap mengomentari berbagai permasalahan lewat ucapan dan cuitannya. 

Hal itu membuat Nikita pun menjadi perbincangan warganet atas apa yang dilakukannya selama ini.

Hal terbaru, dalam sebuah video yang di unggah pemilik akun media TikTok, Opung_Sg, Nikita kembali membuat heboh masyarakat lantaran ibu tiga orang anak itu mengaku bahagia bila dirinya masuk neraka. 

Pasalnya Niki merasa dengan masuk neraka dirinya akan bertemu penyanyi internasional Michael Jackson.

"Heran deh gue. Lagian kan gue udah bilang gua gak bisa gila-gila masuk surga say. Gue mah di neraka juga udah gak apa-apa, happy. Ketemu teman-teman gue banyak, siapa tahu nanti gue bisa bikin acara di situ. Ketemu Michael Jackson," tutur Nikita Mirzani dalam video itu.

Hal itu pun langsung membuat geram warganet karena menganggap apa yang diucapkan Nikita Mirzani sebagai hal yang tidak pantas dan menimbulkan pro kontra di masyarakat terkait ucapannya itu.

"Astagfirullah, kasihan dia. Semoga sadar dan dapat hidayah," tulis seorang warganet.

"Hati-hati Niki kalau bicara. Jika Allah berkehendak Kun Fa Yakun loh," tambahnya.

"Allah tidak pernah malas, itu berarti Allah masih memberikan kesempatan untuk beberapa saat, sebelum tiba saatnya, hati-hati," ujar warganet lainnya.

Namun, unggahan wanita kelahiran Jakarta, 17 Maret 1987 itu langsung dikomentari sahabatnya, Ajie Pujiyanto sambil mengunggah kutipan salah satu wanita sufi bernama Rabi'ah Al Adawiyah.

"Bila sujudku pada-Mu, karena takut neraka,,bakar aku dengan apinya. Bila sujudku pada-Mu, karena damba surga, tutup untukku surga itu."-Rabi'ah Al Adawiyah," tulis Ajie.

Tak hanya itu, Ajie lantas mencoba menjelaskan maksud dari dalil yang dikutipnya itu seraya membenarkan apa yang diucapkan Nikita Mirzani.

"Makanya sodara harus banyak belajar dulu sebelum menghujat seorang @nikitamirzanimawardi_172.Skrg paham kan kenapa seorang nyai tidak takut akan Neraka??," tambahnya.

Apa yang diunggah sahabatnya itu pun juga banyak dikomentari oleh warganet. 

Ada yang setuju dengan ungkapannya adapula yang kontra dengan pernyataan Ajie itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »