Dapat Kritikan Pedas dari Akun Hacker Bjorka, Nora Alexandra Murka!

BENTENGSUMBAR.COM - Bukan menunjukkan penampilannya yang seksi, kali ini Nora Alexandra mengunggah sebuah postingan yang menunjukkan jika dirinya mendapatkan kritik dari sebuah akun bernama @bjorka­_fucking. 

Dalam unggahannya, Nora Alexandra memposting screenshot sebuah komentar, dalam tulisan tersebut, istri Jerinx SID tersebut menyebut Nora Alexandra hanya disebut bermodalkan kecantikan. 

Sementara dari dari sisi wawasan dan intelektual  dinilai jauh dari Jerinx SID.

“Bli maaf saya kritik istri bli tidak seimbang dari segala attitude dan secara kompeten intelektual jauh dari bli jerinx mungkin hanya kekuatan cinta yang menyatukan kalian kalo secara wawasan kelas sangat jauh di banding bli jerinx,” tulis kritikan akun @bjorka­_fucking kepada Nora Alexandra, dikutip pada Senin (20/2/2023).

Melihat komentar tersebut, Nora Alexandra pun murka. Dalam keterangan postingan tersebut, model cantik itu menyuruh kepada followersnya untuk berhati-hati lantaran akun tersebut diduga untuk pemecah belah rumah tangga.

Bahkan, Nora menulis jika akun tersebut sudah melayangkan komentar-komentar buruk tentangnya sejak Juli lalu.

Akun yang disebut-sebut fans Jerinx itu pun sempat mencaci maki Nora dengan kata-kata yang negatif.

“HATI2 PEMECAH BELAH RT ORANG( PENYUSUP NGAKU FANS ). Ngaku2 BJORKA akunmu bro? @bjorka_fucking, dari Juli lo udah usik ganggu gw, lo caci maki gw di kolom comment, kwalitas kaya lo gak pantes ngaku FANS JRX! Satu lagi lo bahas Attitude dan intelektual udah kek kenal papas langsung aja lo ama gw! jangan ketik ATITTUDE kalau mental lo sebatas akun bodong cari tampang gadget warrior,” tulis Nora.

“Jangan sok berasa CERDAS lo jadi akun bodong belagak tahu segala sisi orang yg padahal lo sendiri gak ngenali kalau diri lo zero ATTITUDE!,” lanjutnya.

Sontak saja postingan Nora tersebut dibanjiri sudah lebih dari 300 komentar dan 14 ribu lebih orang yang menyukai postingan tersebut.

Sumber: Suara.com 

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »