Gelar Senam dan Goro Bersama, Sekda Andree Algamar Harapkan ASN Pemko Padang Hidup Sehat dan BerAKHLAK

BENTENGSUMBAR.COM - Dalam rangka mewujudkan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Padang Sehat dan berAkhlak (Berorientasi pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif), Dewan Pengurus Korpri Kota Padang kali ini, Rabu (22/2/2023) pagi kembali menggelar senam bersama yang diikuti para unsur pimpinan dan ASN di lingkungan pemerintah kota setempat.

Selain senam bersama yang dipusatkan di Lapangan Upacara Kantor Balai Kota Padang, juga tersedia  pemeriksaan kesehatan gratis serta donor darah yang didukung oleh Dinas Kesehatan. 

Selain itu juga ada berbagai produk kuliner lokal yang disajikan oleh para pelaku usaha/UMKM binaan Dinas Koperasi dan UKM Kota Padang serta layanan cetak KTP digital dari Disdukcapil Kota Padang.

"Alhamdulillah, saya sangat menyambut baik olahraga bersama ini, apalagi kita juga melakukan gotong-royong (goro) bersama," ungkap Sekda Kota Padang Andree Algamar saat mewakili Wali Kota Padang dalam sambutannya.

"Semoga dapat meningkatkan kesehatan, kesegaran jasmani serta silaturahmi dan sekaligus membudayakan gaya hidup sehat bagi ASN," ujarnya. 

"Sesuai harapan kita yakni terwujudnya ASN Pemko Padang yang sehat dan berAKHLAK," katanya.

Menurut Andree, dengan baiknya jasmani dan rohani setiap ASN tentu kinerja diharapkan semakin baik pula.

"Semoga senam bersama ini berdampak untuk semakin baiknya pelayanan yang kita berikan terhadap publik/masyarakat," harap Sekda mengakhiri 

Dalam acara senam bersama tersebut, terlihat ratusan ASN hingga kepala OPD di lingkup Pemko Padang melakukan senam dengan semangat dan penuh gembira. 

Mereka pun dipandu oleh tim pemandu senam yang ceria dari Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Kota Padang. (Dv/Prokopim Pdg)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »