Gita Savitri Kembali Disindir Netizen, Usai Nikita Willy Unggah Foto Selfie

Gita Savitri Kembali Disindir Netizen, Usai Nikita Willy Unggah Foto Selfie

BEMTENGSUMBAR.COM - Youtuber sekaligus influencer Gita Savitri hingga saat ini masih menjadi bulan-bulanan netizen.

Sempat mengatakan bahwa tak memiliki anak alis childfree adalah resep awet muda, perempuan yang akrab disapa Gitasav itu justru kena amuk netizen di media sosial.

Tak sedikit netizen yang menyebut bahwa ada beberapa artis yang memiliki usia di atas 30 tahun dan terlihat seperti ABG meski sudah memiliki lebih dari satu orang anak. 

Rata-rata, mereka meminta agar Gitasav melihat langsung bagaimana kecantikan wajah dari Sophia Latjuba, Wulan Guritno, hingga Dian Sastro.

Baru-baru ini, netizen kembali menyentil Gita Savitri di unggahan terbaru milik artis Nikita Willy. 

Meski baru memiliki satu anak, netizen merasa bahwa istri Indra Priawan itu memiliki wajah awet muda persis seperti ABG. 

Apalagi saat menengok bagian perutnya yang langsing.

"Gita coba lihat,,,, walaupun Nikita Willy udah punya anak tapi tetap cantik, langsing dan tentunya terlihat young ,,,, paket lengkap nihh," kata griya***.

"Punya anak juga bisa awet muda ygy asal rajin perawatan, makan sehat dan rajin olahraga. Ngga punya anak pun klo ga perawatan dll ya keliatan tuir juga," timpal ayda***.

"Ini baru the best udah emak2 masih bisa ngurus anak + ngerawat diri, yg onoh lucu menganggap anak itu pembuat tua?? Fix sakit sih mentalnya perlu ke dokter jiwa itu org," tutur dilla***.

Dalam foto tersebut, Nikita Willy memang sama sekali tak menuliskan keterangan apapun untuk menggambarkan potret terbaru wajahnya. 

Namun, netizen ramai menduga bahwa Niki memberikan sindiran pada Gita Savitri, lantaran mengunggah foto dirinya bersama baby Izz di slide kedua.

"Foto yang kita semua udah tau caption nya!! Hahah luv nikwil," ucap ema***.

"foto yg bisa di dengar, “nih liat,awet muda gue” abis itu fotonya baby izz ,gemes bgt," sambung nalur***.

Sumber: Okezone

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »