Ketum BAPERA Lantik dan Salurkan Bantuan 50 Unit Rumah

BENTENGSUMBAR.COM – Ketua Umum Bapera (Barisan Pemuda Nusantara) Fahd Elfouz A Rafiq menunjukkan kepedulian yang nyata dan komitmen kuat untuk ekseistensi Bapera di Sulut.

Hal ini dibuktikan dengan kehadiran langsung Ketum Bapera Fahd A Rafiq.dan Sekjen Mustafa M Radja, dikota Manado untuk pelantikan pengurus di 7 Kabupaten /kota.

Kehadiran Ketum dan Sekjen disambut oleh Ketua Bapera Sulut James Arthur Kojongian, ST, MT bersama jajaran bahkan saat tiba dilokasi di Kelurahan Cempaka berlokasi persis diaamping Kuala Bailang Kecamatan Bunaken Daratan rombongan disambut Tarian Kabasaren Cakalele.

Ratusan warga juga tokoh agama dan masyarakat nampak antusias hadir.

Ketum BAPERA Fahd A Rafiq melantik secara resmi kepengurusan di 7 Kabupaten /kota didasarkan pada SK.No.466/DPP /Bapera/11/2023 tentang pengesahan kepengurusan Bapera di 7 Kab/ Kota Periode 2023-2028.

Dalam sambutannya Ketum BAPERA Fahd A Rafiq memberikan apreseasi yang tinggi kepada Ketua Bapera Sulut James Arrhur Kojongian (JAK) yang memilih lokasi yang sangat tepat untuk pelantikan sekaligus kepedulian bagi sesama.

“Ini Bapera yang sebenarnya hadir langsung dilevel paling bawah, menujukkan kepedulian bagi masyarakat. Saya juga berpesan agar Bapera Sulut segera melengkapi kepengurusan paling.lambat bulan Mei, sekaligus persiapan untuk jambore,” ungkap Fahd A. Rafiq yang juga waketum DPP Golkar, Dilansir dari Manado Tempo.

Dalam kesempatan tersebut Ketum BAPERA Fahd A Rafiq juga menyampaikan akan memberikan bantuan 50 unit rumah serta memberangkatkan 1 orang warga beragama Islam untuk umroh dan Kristen ke Israel.

Sementara itu Ketua Bapera Sulut JAK yang juga wakil ketua DPRD Sulut menyampaikan apreseasi atas kehadiran ketum dan sekjen.

JAK juga berjanji akan menunjukkan loyalitas tinggi dengan menopang semua program dari Bapera pusat sampai daerah.

“Pak ketum, Fahd A Rafiq adalah dewa penolong bagi kami dan masyarakat, dari lubuk hati yang paling dalam saya sampaikan banyak terima kasih. Bapera Sulut juga akan loyal bahkan siap menggerakkan kemampuan kami untuk mengikuti Jambore," katanya.

Dalam kesempatan ini juga disalurkan bantuan bahan untuk bangunan rumah bahkan uang tunai bagi warga Kota Manado yang terkena bencana banjir. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »