Ketum DPP Bapera Prediksi 2037 Indonesia Bisa Perang dengan Australia, ini Analisanya

BENTENGSUMBAR.COM - 2037, Indonesia, Australia, Nostradamus dan Perang menjadi kata kunci pada pembahasan Ketua Umum DPP Bapera Kali ini, yang jadi pertanyaan bisakah  mengambil saripatinya dari buku penulis Francis tersebut?  

Prediksi Indonesia berperang dengan Australia ada dalam bukunya Nostradamus berjudul “The Complete Prophecies for the Future” yang ditulis oleh Mario riding. Sebelum membahas lebih jauh kita juga akan membuka prediksi dari masa ke masa versi beberapa kitab saya memulainya dari Al quran: Kenabian Muhammad telah diprediksi oleh dua pendeta Katolik bernama Bukhaira dan Waraqah Bin Naufal. Seperti Bab 39 Barnabas: ''Terpujilah nama-Mu yang kudus, ya Allah Tuhan kita... Tiada Tuhan Selain Allah dan dan Muhammad adalah utusan-Nya'', ungkap Fahd El Fouz A Rafiq di Jakarta pada Rabu, (22/2/2023). 

Untuk Prediksi masa kini juga telah ada Dalam Surah An – Nahl ayat 8 kendaraan manusia di masa depan sudah diprediksi oleh Al quran “dan dia kuda bagal dan keledai agar kamu menungganginya dan menjadikannya perhiasan.” Di Ayat ini pula Allah SWT menginformasikan manusia menggunakan kendaraan sebagai perhiasan. Kendaraan tidak saja dipakai sebagai alat transportasi saja tapi juga sebagai alat status sosial dan persis seperti yang terjadi saat ini, ungkapnya. 

Ketum DPP Bapera Mengatakan, Bangsa besar adalah bangsa yang bisa menghargai karya agung bangsa nya sendiri, ada sebuah kitab dari era kerajaan kediri yang saat ini dikenal dengan ramalan jayabaya dari kitab musasar  bait nomor 142 yang berbunyi, “ Pancen wolak waliking jaman ; Amenangi jaman edan ; ora edan ora komanan ; sing waras podo nggagas ; wong tani ditaleni ; wong doro podo uro-uro ; bejo bejani sing lali ; isih beja kang eling lan waspodo”, ucapnya.

Fahd menambahkan. Bait tersebut dapat dianalisa soal seni dalam setiap untaian kata dan kalimatnya, betapa tinggi akurasi analisis intelijen yang terkandung didalamnya, sehingga mampu memberikan deteksi dini (early warning) dan perkiraan (forecasting) secara cerdas dan langgeng. Sanepo pada dasarnya lebih dimaksudkan sebagai bahan intropeksi diri bagi siapapun. Sebuah karya anak bangsa yang sangat monumental, sungguh sayang bila seni analisis intelijen joyoboyo yang penuh dengan perlambang dan sanepo dibiarkan begitu saja tidak dimanfaatkan bahkan dibiarkan tidak utuh karena rusak dan hilang. 
Mungkinkah Perang Militer Indonesia vs Australia di tahun 2037 yang  tertulis dalam buku Nostradamus akan terjadi ? 

Mantan Ketum PP – AMPG menambahkan kembali bahwa, “Tagline massif Indonesia Emas 2045 bukan tanpa resiko bahkan Indonesia diprediksi bisa gesekan keras dengan Australia dan negara lain yang berbuntut peperangan. Tidak akan heran kalau Indonesia berperang dengan Australia ditahun 2037 seperti prediksi Nostradamus karena diwaktu itu perebutan celah Timur Timor sedane mendidih dan tambang emas di perbatasan Timor Timur dan NTT memuncak, tegasnya.

Tambang emas di perbatasan Timur Timor dan NTT adalah cadangan emas terbesar di dunia dan Indonesia siap eksplorasi. Ditahun 2037 Timor Timur sudah jadi provinsi Indonesia kembali. prediksi akan perang Indonesia Australia merupakan prophecy masa keemasan Indonesia yang diprediksi diawali pada tahun 2024. 

Salah satu grand plannya Indonesia memang akan mengambil kembali Timor Timur dan minimum dalam 5 tahun (2029/2030) kembali ke pangkuan NKRI. Kota Ambon pada masa itu yaitu di tahun 2035 sudah menjadi kota perikanan terbesar di dunia, GDP warga ambon dan sekitarnya sudah 12.000 dollar/kapita atau 3 kali dari kekayaan sekarang dan papua adalah tempat paling exotis untuk pariwisata yang sebagian bermitra dengan singapura. 

Papua juga sebagai Food Estate untuk menghidupi singapura dan wilayah timur Indonesia , Negeri kepala Singa ingin swasembada maka Indonesia bekerjasama dengan singapura buat food estate di papua KEK (kawasan Ekonomi Khusus) food disana. Bonus lainnya singapura juga membangun pariwisata di papua, dengan kompensasi lainnya, listrik singapura ambil beli dari PLTN listrik tenaga nuklir thorium yang dibangun dipulau bangka. 

Uang warga Indonesia disingapura berjumlah 5000 triliun pindah ke batam, dimana hal itu menjadikan Batam adalah gerbang Maritime Indonesia beserta financial hub, perluasan wilayah kerjasama dengan singapura, dan menjadikan negara kepala singa itu seakan provinsi Indonesia mirip Aceh, Papua dan Timur Timor. 

Indonesia diprediksi ditahun tersebut sudah menjadi raja ASEAN, Menggunakan spice mineral road, semacam obor Tiongkok tetapi tidak pakai hutang, tidak pinjaman berbunga, namun pakai trading dan transaksinya menggunakan underlying emas, persis seperti zaman gajah mada menyatukan Nusantara pakai gramasi emas, alat tukar emas, 70% transaksi antar negara ASEAN sudah pakai gramasi emas.    Di Indonesia sudah dual payment rupiah bisa berate mas dan sudah transaksi 100% di tahun 2035. 

Diprediksi emas adalah Dollarnya ASEAN ditahun 2035, hal Inilah yang mengkhawatirkan Australia dan Amerika tentunya, Quad pakta pertahanan 4 negara Australia, Inggris, jepang dan amerika lah yang ada dibelakang untuk memulai Australia berperang merebut Timur Timor ditahun 2037 tersebut. Untuk itu sejak tahun 2024 Indonesia membangun pangkalan militer terkuat di Indonesia, di Selatan adalah di Merauke di tahun 2035 kekuatannya ada 100 kapal perang laut, dan 100 jet fighter dan bomber beserta 10.000 drone berjarak terbang 5000 km, bisa sampai Sydney dan Melbourne.

Pangkalan militer di Merauke wilayahnya sampai Ambon dan Bali, pangkalan militer terbesar di utara Indonesia ada di Sulawesi utara, mengcover sisi utara Indonesia sampai biak. Terbesar berikutnya adalah dipontianak dan Natuna, selanjutnya pangkalan laut ada di Andaman Aceh sebagai pusat ekonomi maritime di Batam. Semua itu membuktikan di tahun 2035 Indonesia adalah the strongest country di southern hemisphere, (negara terkuat diselatan katulistiwa) akan terulang kembali.  

Fahd melanjutkan, tidak ada kapal asing Niaga ataupun Militer yang lewat gratis selat dan laut di Indonesia juga alki udara Indonesia mutlak kendali Indonesia sampai wilayah stratosfir untuk satelit. Indonesia berdaulat sejak tahun tahun 2024. 

Semoga dengan buku yang ditulis oleh Mario Riding kita putra putri ibu pertiwi menyikapinya dengan cara mendeteksi dini (early warning) dan memperkirakan secara cerdas dan langgeng. Sehingga menjadikan sanepo bukan hanya khiasan semata akan tetapi lebih pada introspeksi negeri kita mulai dari hari ini, tutup Ketua Bidang Ormas DPP Partai Golkar. (ASW)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »