Sumbar

Kuasa Hukum Minta Buzzer Setop Sudutkan AG di Kasus Penganiyaan David

          Kuasa Hukum Minta Buzzer Setop Sudutkan AG di Kasus Penganiyaan David
Kuasa Hukum Minta Buzzer Setop Sudutkan AG di Kasus Penganiyaan David
BENTENGSUMBAR.COM - Pihak kuasa hukum perempuan inisial A alias AG (15) meminta buzzer untuk tidak menyerang kliennya.

Netizen  ramai-ramai membully AG usai namanya terseret kasus penganiayaan Mario Dandy Satriyo (20) terhadap David yang merupakan anak dari pejabat di GP Ansor.

Salah satu kuasa hukum AG, Mangatta Toding Allo meminta pendengung alias 'buzzer' tidak menyerang A lantaran isu yang berkembang di jagat maya.

"Kami juga mengultimatum teman-teman media tolong diluruskan lagi, bahkan teman-teman buzzer untuk tidak menyudutkan saksi anak ini," kata dia, Jumat (24/2).

Mangatta mengatakan permasalahan ini bukan berawal dari kliennya, tetapi dari saksi inisial APA. Dia merasa perlu untuk membersihkan nama kliennya.

"Bahwa memang dari awal kita sudah tahu bahwa David ini yang berkomunikasi dengan saksi APA ini. Tapi kami benar-benar prihatin atas kejadian ini, kami sangat sedih dengan kejadian ini, namun kami memang klien kami Agnes harus kami bersihkan namanya," jelas Mangatta.

"Dia sama sekali tidak tahu kejadian ini akan terjadi begini," sambungnya.

Gempuran tudingan netizen kepada AG, disebut Mangatta, membuat psikologis kliennya terganggu. Apalagi AG nyaris dikeluarkan dari sekolah.

"Kami juga akan mengklarifikasi ke pihak sekolah berarti kemungkinan hari Senin atau Selasa kami akan kesana, dengan undangan sekolah karena dia (A) nyaris di DO atas kejadian ini," jelas Mangatta, seperti dikutip dari Detik.com.

Di samping itu, Mangatta juga membantah isu soal AG selfie di atas tubuh David usai dianiaya. Kejadian sebenarnya, A hanya memegang kepala David seusai dianiaya.

"Itu sama sekali tidak benar, karena yang benar adalah A itu justru dengan rasa kemanusiaan, tangan kirinya memegang David karena dia sedih dengan kejadian ini, dia memegang kepalanya," ungkapnya.

AG juga disebut menunggu di samping tubuh David usai dianiaya. Hal tersebut, kata Mangatta, disaksikan oleh pemilik rumah di sekitar lokasi kejadian.

"Dan akhirnya menunggu dan ini disaksikan oleh yang punya rumah di situ," katanya.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: