Miley Cyrus: Saya Suka Adopsi dan Menurut Saya Itu Sangat Menakjubkan

BENTENGSUMBAR.COM - Banyak faktor yang menyebabkan orang memutuskan tidak ingin punya anak dan lebih memilih untuk mengadopsi atau memelihara hewan.

Dilansir dari Solopos.com, setelah bercerai dengan Liam Hemsworth,  Miley Cyrus mengatakan bahwa kemungkinan besar dia tidak akan mau menikah kembali dan memiliki anak.  

“Saya tidak pernah terlalu peduli. Saya yakin bahwa penggemar saya akan mengingatkan pernyataan pada saat saya berusia 12 tahun bahwa saya ingin punya anak. Tapi sepertinya saya tidak menginginkannya,” katanya seperti dikutip dari Pagesix dan dikutip dari Antara pada Jumat (10/2/2023).

“Sekali lagi, itu tidak pernah menjadi prioritas saya,” tegas pelantun Flowers itu.

Cyrus, yang telah mengadopsi berbagai hewan itu berkata jika dia memilih untuk menjadi ibu, dia akan mempertimbangkan opsi adopsi.  

“Saya benar-benar berpikir bahwa, hanya dengan melihat perubahan iklim, melihat kondisi air serta bahan pangan, rasanya saya lebih memilih untuk mengambil seseorang yang ada di bumi,” jelasnya.

“Saya suka adopsi dan menurut saya itu sangat menakjubkan. Saya tidak berpikir untuk menyinggung siapa pun yang ingin memiliki anak. Secara pribadi saya benar-benar berpikir bahwa itu bukanlah prioritas saya dalam hidup saya,” tambah Cyrus.

Sebelumnya, Gita Savitri Devi jadi sorotan warganet gara-gara pernyataannya.

Melalui Instagram pribadinya, Gitasav mengaku bahwa rahasia awet mudanya yakni karena dirinya tak punya anak.

Berada di usia 30 tahun, Gita merasa dirinya lebih awet muda karena tak disibukkan mengurus anak.

Uang yang dimilikinya pun bisa dialihkan untuk merawat tubuh.

“Tak punya anak memang anti penuaan alami. Kamu bisa tidur selama 8 jam setiap hari, tidak stres mendengar teriakan anak-anak. Dan saat kamu akhirnya keriput, kamu punya uang untuk membayar botox,” kata Gita pada beberapa hari yang lalu di Instagram. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »