Pernah Minta Prabowo Ditangkap, Noel: Beliau Sangat Memaafkan

BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Umum Relawan Jokowi Mania (JoMan) yang baru membentuk Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer atau Noel, turut membicarakan sikap politik masa lalunya dengan Prabowo Subianto.

Dia mengaku Prabowo sangat memaafkan terkait sikap politik JoMan yang pernah meminta Prabowo ditangkap saat masa Pilpres 2019.

Hal ini disampaikan Noel usai Prabowo Mania 08 mendatangi kediaman Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2023). 

Noel dkk menyampaikan dukungan secara langsung ke Prabowo di Pilpres 2024.

"Tadi kita diskusi luar biasa banyak sekali bahwa Pak Prabowo itu sosok pemimpin yang sangat patriotik sekali. Jadi bicara tentang sejarah, bangsa ini tidak bisa hidup dengan masa lalu. Kalau terus hidup dengan masa lalu dan kebencian bangsa ini tidak akan maju," kata Noel.

Noel menganggap Prabowo memaafkan atas sikap politiknya di masa lalu. 

Noel menyebut Prabowo hendak menggandeng semua komponen anak bangsa.

"Nah Pak Prabowo hari ini, paham sekali saya, saya apalagi aktivis 98, pernah berhadapan 2019, beliau sangat memaafkan," ujarnya.

"Bangsa ini tidak boleh diwariskan kebencian, dendam. Nah Pak Prabowo ini ingin menggandeng tangan semua komponen anak bangsa. Nggak mungkin kita membangun bangsa ini dengan kebencian," lanjut dia.

Lebih lanjut Noel menceritakan Prabowo merupakan pribadi yang humoris. 

Menurutnya, persona Prabowo itu jauh dari anggapan sosok seram sebagai kalangan militer.

"Dia juga bicara saya siap bekerja dan tidak kalah penting Pak Prabowo itu juga humoris. Saya juga kaget, kan selama ini kan digambarkan Pak Prabowo ini seorang militer. Wah, sosok yang serem. Deg degan juga tadi waktu masuk kemari. Bener nggak tuh, ternyata nggak. Banyak ketawa tadi, luar biasa," kata Noel.

Diketahui, relawan JoMan yang dipimpin Noel kini membentuk Prabowo Mania 08 dan menyampaikan dukungan secara langsung kepada Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan, sore ini. Pertemuan Prabowo dengan Noel dkk ini berlangsung selama 2 jam.

Sumber: detikcom 

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »