Pesan Wako Padang ke Siswa MAN 3 Padang: Jauhi Pergaulan Bebas, dan Penyalahgunaan Narkoba

BENTENGSUMBAR.COM - Ratusan pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Padang mengikuti upacara bendera, Senin (20/2/2023). 

Upacara yang digelar di halaman Sekolah MAN 3 Padang tersebut terasa istimewa karena dihadiri langsung oleh Wali Kota Padang Hendri Septa, sekaligus bertindak sebagai pembina upacara.

Dalam amanatnya, Wali Kota Padang Hendri Septa mengatakan, upacara bendera merupakan salah satu cara untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan.

"Para pahlawan telah berjuang mengorbankan diri memerdekakan bangsa Indonesia," cakapnya.

"Semoga jasa para pahlawan yang telah gugur bersama keluarganya dibalas oleh Allah Swt dengan pahala yang berlipat ganda, dan ditempatkan di surganya Allah SWT," ucap Wako. 

Selanjut Wako Hendri Septa berpesan kepada pelajar untuk rajin belajar dan mengukir prestasi sejak dini.

Manfaatkanlah masa muda untuk belajar dan menambah ilmu, karena hal itu akan membuka masa depan yang gemilang. 

“Jadilah siswa yang berprestasi, dan tuntutlah ilmu sebanyak-banyaknya dan setinggi-tingginya. Jauhi pergaulan bebas, penyalahgunaan narkoba, karena hal tersebut dapat merusak masa depan diri," pungkas Wako Hendri Septa.

Dalam kesempatan tersebut, Wako Hendri Septa didampingi Kadis Dukcapil Teddy Antonius menyerahkan e-KTP sebanyak 42 kepada pelajar MAN 3 Padang. 

Turut hadir di kesempatan itu, Kakan Kemenag Kota Padang Edy Oktafiandi, Kabag Prokopim Amrizal Rengganis, Camat Koto Tangah Darmalis, lurah dan unsur terkait lainnya.(Mul/Prokopim Pdg).

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »