Pimpin Apel di Disdikbud, Sekda Andree Algamar Harapkan ASN Dukung Pemko Raih SAKIP "A"

BENTENGSUMBAR.COM - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang Andree Algamar berharap penuh kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Padang terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan yang prima bagi publik/masyarakat.

Hal itu disampaikan Sekdako muda tersebut saat memimpin apel yang diikuti unsur pimpinan dan ASN Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Padang, Senin (27/2/2023).

Tak hanya itu, sebagai aparatur negara ASN juga diminta menjadi agen dalam menyukseskan setiap program kegiatan dan pembangunan yang dilakukan Pemko Padang di Kota Padang.

"Selain meningkatkan kinerja dan prestasi, sebagai seorang ASN saya harapkan kita juga harus disiplin dengan menjadi contoh dan panutan dalam memberikan pelayanan di tengah masyarakat," cakapnya.

"Mari kita berikan pelayanan dengan baik demi kemajuan Kota Padang dan kesejahteran masyarakat di kota yang kita cintai ini," imbaunya.

Sementara itu lebih lanjut yang tak kalah pentingnya lagi, Sekda yang baru saja meraih gelar doktor itu, juga memotivasi dan mengharapkan setiap ASN seluruh OPD di lingkungan Pemko Padang untuk  mendukung peningkatan nilai Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dan Reformasi Birokrasi (RB) dari Kemenpan-RB Pemko Padang.

"Apabila pada tahun 2021 lalu nilai SAKIP Kota Padang mendapat predikat 'BB', semoga untuk tahun 2022 kita meraih nilai 'A' nantinya"," ungkapnya.

"Mari kita dukung penyelenggaraan SAKIP dan RB sesuai dengan salah satu misi Wali Kota Padang yakni meningkatkan kualitas tata kelola pemerintahan yang bersih dan pelayanan publik yang prima," katanya.

"Dengan terimplementasikanny SAKIP yang berhasil guna atau berdampak kepada masyarakat di Kota Padang, tentu diharapkan mampu menjadi pengungkit utama dalam reformasi birokrasi dan penyelenggaraan pemerintahan yang lebih baik lagi tentunya. Jadi itulah tujuan sebenarnya," pungkas Sekda Andree Apgamar bersemangat.

Pada kegiatan Apel Gabungan tersebut juga dihadiri Asisten Administrasi Umum Corri Saidan bersama Kepala Disdikbud Yopi Krislova serta Kabag Organisasi Swesti Fanloni. (Dv/Prokopim Pdg)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »