Sri Mulyani: Remuk Hati Saya Lihat Kondisi David yang Dianiaya Mario Dandy

BENTENGSUMBAR.COM - Menteri Keuangan Sri Mulyani menjenguk David yang menjadi korban penganiayaan Mario Dandy Satriyo, yakni putra dari anak buahnya di Direktorat Jenderal Pajak. 

Sri Mulyani sedih melihat kondisi David.

"Sungguh pedih dan remuk hati melihat kondisi David akibat penganiayaan yang kejam dan keji," kata Sri sebagaimana dia tuliskan dalam akun Instagramnya, yang bercentang biru, Sabtu (25/2/2023).

Sri baru saja tiba di Jakarta dari Bangalore tadi malam. Sri bersama Menteri Agama sekaligus Ketua Umum GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas, Alissa Wahid, dan Yenny Wahid menjenguk David di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan, pukul 10.00 WIB tadi.

Mereka mendapatkan keterangan dari dokter soal kondisi David.

Dalam video pendek yang dia cantumkan, terlihat Sri disambut oleh orang tua David, yakni Jonathan Latumahina, beserta istri. 

Sri, yang mengenakan kemeja batik, menyampaikan permintaan maaf kepada orang tua David. 

Dia berharap David Latumahina lekas pulih.

Untuk kasus penganiayaan yang sedang ditangani kepolisian, Sri mendukung langkah hukum yang ditempuh Jonathan demi mendapatkan keadilan.

"Bahwa tindakan kekerasan dan penganiayaan keji tidak boleh dibiarkan-tidak boleh terulang lagi, dan tidak dapat dibenarkan oleh alasan apa pun," kata Sri.

Sumber: detikcom

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »