Terkuak, Ini 4 Tabiat Buruk Ibu Muda Pelaku Pencabulan Belasan Bocah di Jambi

BENTENGSUMBAR.COM - Kasus pencabulan yang dilakukan oleh seorang ibu muda di Jambi berinisial NT menguak fakta baru. 

Tabiat buruk NT yang sebelumnya pernah dilakukannya kepada anak-anak tersebut terungkap saat pihak kepolisian menemui sang suami, Eff yang mengaku syok atas kasus yang melibatkan sang istri. 

Dari pengakuan Eff, sang istri memang sering bertingkah saat dirinya tak bisa meladeni permintaan sang istri.

Tak hanya itu, tabiat buruk lain NT pun terkuak setelah para korban memberikan pengakuan. Simak inilah 4 fakta tabiat buruk NT selengkapnya.

1. Ajak anak anak nonton video dewasa

Dari pengakuan 11 bocah laki-laki yang diperiksa, banyak dari mereka yang mengaku sering disodorkan dan diajak menonton video orang dewasa yang jelas dapat mempengaruhi psikis anak-anak tersebut. 

NT pun diduga sering memaksa para bocah yang sering merental playstation dirumahnya untuk menonton video porno bersama-sama. 

2. Sering ancam siksa anak jika tak dilayani suami

Tak hanya dari pengakuan korban, suami NT, Eff juga mengaku sang istri punya tabiat buruk saat dirinya tak bisa melayani permintaan sang istri. 

Eff mengaku sang istri sering mengajaknya berhubungan intim, namun jika ditolak, NT akan mengancam untuk menyiksa anak mereka karena sang suami tak bisa melayaninya. 

Ancaman yang dilakukan NT juga berkali-kali hingga Eff sering terpaksa melayani nafsu NT.

3. Paksa bocah pegang bagian pribadinya

Kasus pencabulan ini pun mulai terkuak setelah beberapa bocah mengaku dengan orang tua mereka bahwa mereka dipaksa menyentuh bagian vital NT di kamar NT. 

Modus yang dilakukan NT adalah ketika para bocah sedang asyik bermain PS dirumahnya, NT tiba-tiba menutup pintu dan meminta para bocah tersebut masuk ke kamarnya.

Setelah itu, barulah NT menyampaikan permintaannya kepada para bocah untuk memegang bagian pribadinya. 

Hal itu pun dianggap beberapa bocah hal yang aneh sehingga menceritakan kejadian bejat tersebut kepada orangtua mereka hingga akhirnya para orangtua melaporkan NT ke Polda Jambi.

4. Minta korban perempuan nonton dirinya berhubungan intim

Aksi bejat NT juga tidak sampai disitu. Ia pun secara diam-diam meminta para bocah perempuan untuk mengintip dirinya saat sedang berhubungan intim dengan sang suami melalui jendela kamarnya. 

Hal ini pun diakui oleh para bocah tersebut dan membuat Eff, suami NT semakin syok. Eff pun mengaku tidak mengetahui hal tersebut karena para bocah mengintipnya dari luar rumah.

Kini, NT sudah ditangkap dan diperiksa oleh Polda Jambi untuk diproses ke jalur hukum akibat aksi bejatnya tersebut.

Sumber: Suara.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »