Tiara Effendy Rilis Single Berjudul Sama Rata, Lagu untuk Perempuan yang Selalu Dibanding-Bandingkan

BENTENGSUMBAR.COM - Penyanyi Tiara Effendy akhirnya kembali merilis sebuah lagu baru setelah setahun terakhir puasa karya. Kali ini, ia merilis sebuah lagu terbaru berjudul "Sama Rata".

Di lagu terbaru ini, Tiara Effendy menggandeng Pika Iskandar selaku direktur Loop Music Indonesia, sekaligus penulis dan pembuat lagu.

Single Sama Rata ini berkisah tentang seorang wanita yang lelah karena selalu dibanding-bandingkan dengan masa lalu kekasihnya.

Pika Iskandar menjelaskan bahwa inspirasi itu didapat dari berbagai pengalaman orang di sekitarnya, dan diterjemahkan ke dalam sebuah lagu.

“Lagu Sama Rata, ceritanya sang pria selalu membandingkan perempuannya dengan para mantannya, bukan hanya dari fisik tapi juga kebiasaan, dan sifat. Akhirnya, wanita ini sedikit gerah karena selalu dibandingkan dengan masa lalunya,” kata Pika Iskandar dalam jumpa pers virtual, Senin (20/2/2023).

Melekat di Kepala

Tiara mengaku senang ketika dipercaya membawakan lagu Sama Rata. 

Apalagi ia menilai, lagu ini sangat menarik dan mudah melekat di kepala meskipun baru pertama kali mendengarnya.

“Pertama kali denger aku suka banget sama reffnya. Melodinya bagus banget, dan sampe pulangke rumah pun masih tetep aku nyanyiin lagunya,” kata Tiara Effendy.

Harapan

Tiara Effendy mengaku begitu senang karena akhirnya ia bisa kembali berkarya lagi setelah selama setahun hiatus. 

Ia berharap lagu ini bisa menjadi pelajaran yang dapat dipetik oleh para perempuan yang mengalami kejadian serupa.

“Harapanku, tentunya agar semua yang dengerin bisa suka dengan lagunya dan semakin banyak yang relate dengan lagu ‘Sama Rata’. Untuk para perempuan, semoga setelah mendengar lagunya bisa lebih berani untuk menyuarakan perasaan sedih ketika dibanding-bandingkan,” tutup Tiara Effendy.

Sumber: Liputan6.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »