13 ASN Pemko Padang Terima Penghargaan, Edi Hasymi: Terus Tingkatkan Kinerja

BENTENGSUMBAR.COM - Sebanyak 13 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Balaikota Padang Aie Pacah, menerima penghargaan atas kinerja bernilai baik selama Februari 2023. 

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Edi Hasymi sewaktu memimpin Apel Mingguan di pelataran parkir Kantor Balaikota Padang Aie Pacah, Senin (6/3/2023). 

"Atas nama Pemerintah Kota Padang kami ucapkan selamat kepada bapak ibu yang sudah terpilih menjadi Employee Of The Month untuk bulan Februari 2023," ujarnya.

"Kami tentu berharap dengan penghargaan yang diterima ini semangat kerja dapat terus ditingkatkan, sehingga kinerja kita semakin baika," ucap Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi.

Asisten Pemerintahan dan Kesra itu menambahkan, penghargaan yang diberikan ini merupakan bentuk penghargaan dari Pemerintah Kota Padang kepada para pegawai ASN yang memiliki kapasitas dan kapabilitas dengan berbagai indikator-indikator kinerja.

"Ini cara baru yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Padang dalam upaya memberikan motivasi dan semangat kerja kepada ASN, dan insha allah ini akan terus dilaksanakan," katanya.

"Penilaian ini juga dalam rangka mendukung peningkatan nilai Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dan Reformasi," ungkap Asisten.

Adapun 13 orang yang menerima penghargaan Employee Of The Mount tersebut yakni, Bagian Hukum Ellys Yumiza, Bagian Tata Pemerintahan Hasta Tama Tasman, Bagian Kesejahteraan Rakyat Linda Oktarita, Bagian Kerja Sama Mery Rizky Amelia, Bagian Administrasi Pembangunan dan Perencanaan Melya Afrigus.

Selanjutnya, Bagian Pengadaan Barang Leni Herawati, Bagian Perekonomian dan SDA Wiwit, Bagian Organisasi Afriyeni, Bagian Umum Jazril.

Dan Bagian Prokopim Candra Agusta, Kesbangpol Diana Putri, Bagian BKPSDM Zoni Rizal, dan Bagian Dinas Kominfo Lailatur Rahmi.(Mul/Prokopim Pdg).

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »