Sumbar

Bocor Video Atasya Yasmine Anak Kepala Bea Cukai Makassar Joget Erotis di Club Malam, Netizen: Jogetnya...

          Bocor Video Atasya Yasmine Anak Kepala Bea Cukai Makassar Joget Erotis di Club Malam, Netizen: Jogetnya...
Bocor Video Atasya Yasmine Anak Kepala Bea Cukai Makassar Joget Erotis di Club Malam.
BENTENGSUMBAR.COM - Buntut kasus Mario Dandy anak dari Rafael Alun Trisambodo yang doyan pamer harta kekayaan orang tua, membuat Atasya Yasmine Anak Andhi Pramono ikut terseret.

Atasya Yasmine, anak dari Kepala Bea Cukai Makassar kini sedang menjadi sorotan masyarakat. Hal itu karena dirinya yang kerap memamerkan barang mewah dan gaya hidupnya yang hedon hingga menjadi sorotan tajam publik.

Usai harta kekayaan ayahnya terbongkar dan menjadi perhatian, kini Atasya pun menjadi bulan-bulanan netizen.

Baru-baru ini telah bocor video anak Kepala Bea Cukai Makassar yang sedang berada di club malam.

Diketahui, Atasya yang sedang menempuh pendidikan di Australia tersebut doyan berpesta setiap malam, bahkan tak jarang dirinya berfoya-foya.

Hal itu berdasarkan unggahan akun twitter @PartaiSocmed, pada Kamis, (09/03/2023). Dimana akun tersebut mengunggah sebuah video yang diduga Atasya Yasmine sedang berada di club dan berpesta. Video tersebut pun viral di media sosial.

“Putrinya Andhi Pramono in action. Sekarang sedang study di Australia tapi setiap malam party dan foya-foya,” tulis akun tersebut. Dikutip Hops.ID pada Kamis, (09/03/2023).

Dalam video tersebut, tampaak wanita yang diduga Atasya Yasmine itu berjoget dengan penuh energik menikmati pesta di sebuah club bersama pengunjung lainnya.

Tampak terlihat wanita tersebut menggunakan pakaian seksi berwarna hitam, dirinya pun berjoget dengan gerakan erotis hingga orang disekelilingnya pun ikut heboh.

Namun, wajah wanita yang ada di video tersebut tidak terlalu jelas. Namun, penyebar video meyakini bahwa wanita itu merupakan Atasya.

Video tersebut pun sudah dilihat kurang lebih sebanyak 960 ribu. Para netizen yang melihat pun ikut mengomentari aksi wanita tersebut. Netizen pun mengecam aksi erotis wanita yang diduga Atasya itu.

“Uang haram itu emang racun. Bisa bikin kelakuan anak kayak gini,” ucap netizen.

“Emaknya pakai jilbab, anaknya party, goyang-goyang erotis. Udah gitu pakai uang rakyat, sedep gak tuh. Antara dosa dan kemunafikan itu harus balance chuakss,” timpal netizen.

“Ini mustinya mario dandy pacarannya sama dia (gue yakin hartanya bertambah) dan aman karena gak ada kasus yang hingar bingar ke publik. Sama-sama doyan clubbing, udah cocok banget tuh berdua,” ucap netizen lainnya.

Sumber: Hops
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: