Borok Keluarga Rafael Trisambodo Dibongkar Habis, Istrinya Ternyata Pernah Pelihara Brondong, Astaga

BENTENGSUMBAR.COM - Akun anonim @logikapolitikid terus menyerang eks Pegawai Ditjen Pajak Kementerian Keuangan, Rafael Trisambodo setelah yang bersangkutan diduga melakukan pencucian uang usai kekayaan tak wajarnya terbongkar. 

Kali ini pemilik akun logikapolitikid menyerang istri Rafael Trisambodo, Ernie Meike Torondek. 

Dia mengatakan wanita sosialita itu punya masa lalu yang tak kalah kelam seperti suaminya.

Bedanya Rafael melakukan pemerasan, sedangkan Erni disebut-sebut memelihara Brondong. 

Meski begitu netizen ini tidak menjelaskan secara mendalam kehidupan Erni yang disebut-sebut punya simpanan brondong itu.

Namun dia berjanji bakal membuka satu persatu hal ini. 

“Pablo mau Bongkar Istrinya Rat yg pernah main Brondong…Kodenya “Tukang Masak” Ingetin yah…,” cuit akun tersebut dilansir Populis.id Senin (20/3/2023). 

Dalam cuitan yang sama netizen ini juga menyebut Rafael Alun Trisambodo saat ini sudah ancang-ancang mau kabur ke luar negeri, dia mau melarikan diri setelah dirinya disanyalir melakukan pencucian uang. 

“Kata Pablo kalo Rat Kabur ke LN,” tuturnya. 

Akun  logikapolitikid mengatakan Rafael memang  sudah melakukan rencana matang  untuk segera minggat dari Indonesia, salah satu anaknya kata dia sudah mau disembunyikan di Solo. 

Dia berharap Rafael berubah pikiran untuk tak kabur dari Indonesia, sebab hal itu hanya akan memperberat hukumannya nanti, toh dia juga bakal terlacak seandainya dirinya memang memilih kabur ke luar negeri. 

“Sekarang anaknya yang katanya mandiri itu disembunyikan di Solo. RAT sendiri ada dugaan mau kabur, semoga berubah pikiran yah. Soalnya Kabur juga percuma,” tuturnya. 

Sebagaimana diketahui Rafael Alun Trisambodo diketahui memiliki harta kekayaan tak wajar. 

Hal ini terkuak setelah putranya Mario Dandy menganiaya David Ozora secara sadis, netizen yang kesal atas kelakuan Mario lantas mencari tahu latar belakang pria 20 tahun itu, dan ditemukan ayahnya memiliki kekayaan tak lazim. 

Kini PPATK dan KPK telah memblokir sekitar 40 rekening milik Rafael. Total uang dalam rekening yang telah diblokir itu mencapai Rp500 Miliar. 

Tidak hanya itu PPATK juga memblokir safe deposit box milik Rafael yang disimpan di sebuah bank BUMN. Total dana dalam deposit box itu mencapai Rp37 milir.

Ditengah pemblokiran berbagai rekening dan deposit box itu, tersiar kabar bahwa Rafael juga menyembunyikan sejumlah uang tunai dan emas batangan seberat 60 Kilogram di dua  rumah mewah miliknya yakni di kawasan Simprug Jakarta Selatan dan Kawasan Jakarta Barat.

Sumber: Populis

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »