Dihujat Akibat Foya-foya Saat Ngaku Bangkrut, Ini Kata Jessica Iskandar

BENTENGSUMBAR.COM - Jessica Iskandar tengah menjadi korban atas dugaan penipuan dan penggelapan yang membuatnya rugi hampir Rp 10 miliar. 

Istri Vincent Verhaag itu juga mengaku bangkrut sampai tak dapat membayar cicilan.

Pada saat yang sama, Jessica Iskandar seringkali mem-posting momen-momen bahagia bersama keluarganya saat ia berlibur maupun tengah mendatangi suatu pesta.

Hal yang bertolak belakang itu kemudian membuat dirinya menjadi sasaran hujatan netizen. 

Jessica Iskandar lalu mengimbau kepada para warganet agar tidak asal berkomentar.

"Gini loh, tak kenal maka tak sayang, mereka berkomentar dengan apa yang mereka pikirkan, mereka nggak tahu apa yang terjadi, keseharian aku bagaimana, bagaimana aku sakit, aku nangis, aku mental terganggu, takut ketemu orang, malas kerja jadinya, orang tahunya cuma yang di social media saja," kata Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Transmedia, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2023).

Artis yang disapa Jedar itu mengungkapkan hanya akan membagikan momen-momen bahagia saja di social medianya.

"Pastinya semua yang aku posting di social media itu cuma momen-momen bahagia, yang pastinya mood lagi bagus dan indah-indah," tutur Jessica Iskandar.

Sebelumnya, Jessica Iskandar mengaku bersyukur dengan ditetapkannya CSB sebagai tersangka atas kasus yang dilaporkannya. 

Tak lupa, ia berterima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam membantu kasus ini.

"Yang pasti bersyukur, dengan proses yang panjang ini bisa sampai di titik ini itu luar biasa banget, terima kasih buat suami, tim pengacara, dan yang pasti aku terima kasih untuk Ditreskrimum Polda Metro Jaya atas penanganan kasus ini dan lega bahwa terlapor CSB saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka," ucap Jessica Iskandar saat menggelar konferensi pers di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2023).

"Ini buah perjuangan kita semua menggapai keadilan. Semoga kejadian ini tidak terulang lagi, buat orang yang berbuat jahat jangan macam-macam, karena hukum di Indonesia itu akan tetap bisa ditegakkan seadil-adilnya," ucapnya.

Sumber: detikcom

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »