Disaksikan Sekdako Pariaman Yota Balad, Pejabat Eselon III, IV Tandatangani Perjanjian Kinerja Tahun 2023

BENTENGSUMBAR.COM - Pemerintah Kota Pariaman kembali melakukan penandatangan Perjanjian Kinerja Tahun 2023 yang dilaksankaan oleh pejabat eselon III, pejabat eselon IV dan pejabat fungsional dimasing-masing perangkat daerah.

Penandatanganan ini langsung disaksikan  Sekretaris Daerah Kota Pariaman, Yota Balad usai memimpin Apel Gabungan bersama ASN di Halaman Balaikota Pariaman, Rabu (1/3).

Sekdako Pariaman, Yota Balad mengatakan bahwa sebelumnya telah dilakukan penandatangan perjanjian kinerja tahun 2023 antara Kepala Perangkat Daerah dengan Wali Kota Pariaman.

Maka hari ini Rabu (1/3) dilanjutkan penandatangan perjanjian kinerja masing-masing pejabat eselon III, pejabat eselon IV dan pejabat fungsional dimasing-masing perangkat daerah.

“Hari ini kita melakukan penandatanganan perjanjian kinerja yang gunanya untuk mengukur apa yang telah kita lakukan seperti tunjungan kinerja," ujarnya. 

"Perjanjian kinerja ini dibaca dan lakukan apa yang harus dilakukan sesuai tupoksi masing-masing”, ucapnya.

Lebih lanjut, Yota Balad mengungkapkan bahwa target kinerja  dilaksanakan untuk pencapaian visi dan misi Wali Kota dan Wakil Walikota Pariaman.

"Maka dari itu kita harus komitmen dalam melaksanakan disiplin," cakapnya.

Kalau disiplin, apapun kegiatannya akan mudah diselesaikan.

“Kami minta kepada seluruh ASN dan non ASN dilingkungan Pemko Pariaman menyamakan persepsi sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Daerah," ujarnya.

"Mudah-mudahan kita bisa membuat perubahan yang lebih baik sebagai ASN dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”, terangnya.

“Kepada ASN yang telah memiliki komitmen setelah melaksanakan penandatanganan perjanjian kinerja ini, semoga kinerja kita bertambah baik”, pungkasnya. (rika/at)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »