Geisz Balas Sindiran Grace PSI: Yang Mau Nerima Partai Lu Siapa? Bubar Semua Relawan Kalau Elu Ikutan

BENTENGSUMBAR.COM - Loyalis Anies Baswedan, Geisz Chalifah menanggapi pernyataan Wakil Ketua Pembina PSI Grace Natalie yang menyatakan tidak akan bergabung dalam Partai Koalisi pengusung Anies Baswedan di Pilpres 2024 meski dunia runtuh.

Menurutnya, ratusan ribu relawan bakal bubar jika PSI bergabung ke koalisi pendukung Anies Baswedan.

Hal itu disampaikan Geisz Chalifah dalam akun Twitter pribadinya, pada Kamis 9 Maret 2023.

"Hadeuhhhhhhh kagak ada yg ngajak kok ngomong sendiri. Yang mau nerima partai elu di Koalisi Anies siapa? Bubar semua ratusan ribu relawan kalau partai elu ikutan. Paham OD," ujar dia seperti dikutip dari WE NewsWorthy.

Sebelumnya, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menegaskan tidak akan bergabung ke partai koalisi yang mengusung Anies Baswedan menjadi calon presiden (capres) di Pemilu 2024.

“Kalau itu pasti tidak sih, meskipun dunia runtuh kita tidak, tidak mungkin,” kata Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie di Kantor DPP PSI, Jakarta Pusat, Selasa,7 Maret 2023.

Grace menyinggung politik identitas yang menurutnya tidak baik untuk kualitas demokrasi.


“Bukan personal lagi-lagi, ya prinsipnya beliau itu buat kami adalah sangat mendasar, kita tuh jangan mencampurkan, jangan mempolitisasi agama, jangan memainkan politik identitas, karena rusak kita, masyarakat kita banyak yang belum terdidik,” kata Grace.

“Akhirnya mereka baper, pemilu sudah lewat, masih gontok-gontokan di bawah, dan membuat kualitas demokrasi kita rendah, kita akhirnya milih orang berdasarkan agamanya apa, sukunya apa programnya apa kita tidak tahu,” lanjutnya.

Sumber: Newsworthy

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »