Hidung Makin Mancung, Syahnaz Sadiqah Tanggapi Tudingan Oplas

BENTENGSUMBAR.COM - Syahnaz Sadiqah menjadi sorotan publik lantaran penampilannya yang semakin menawan meski dengan riasan wajah natural. 

Selain itu, hidung Syahnaz yang terlihat lebih mancung membuat dirinya dituding telah melakukan operasi plastik.

Bahkan, beberapa timnya juga sempat kaget melihat perubahan pada hidungnya dan bertanya langsung pada Syahnaz.

"Oh iya aku sampai ngakak sampai kemarin tiba-tiba di DM (ditanya operasi plastik) sama tim," ungkap Syahnaz Sadiqah di kawasan Central Park, Jakarta Barat baru-baru ini.

Syahnaz pun buru-buru mengecek salah satu foto yang menyebabkan beragam respons dari netizen terkait perubahan di hidungnya. Ia juga sempat bertanya pada sang suami, Jeje.

Tak ambil pusing, aktris 29 tahun itu justru dibuat tertawa lantaran tak menyangka perubahan drastis di wajahnya yang membuat dirinya sampai dituding melakukan operasi plastik.

"Aku sampai ngomong (ke suami) 'emang aku di foto ini kenapa sih? Emang aku terlihat cantik banget gitu? Kok sampe dikira dioperasi?' Aku ketawa-ketawa aja sih," sambungnya.

Syahnaz pun dengan santai membantah tudingan tersebut. 

Adik Raffi Ahmad ini menambahkan, dirinya hanya melakukan perawatan dengan skincare dan rutin pergi ke dokter kulit. 

Hal itulah yang membantu dirinya memiliki kondisi kulit wajah yang baik.

"Yang pasti skincare ya, aku tidak bisa lepas dari skincare. Ke klinik kecantikan juga dua atau sebulan sekali. Makan-makanan yang bergizi enggak, terlalu juga. Olahraga juga enggak terlalu sebenarnya,"ujar Syahnaz.

Bahkan, Syahnaz sampai mengungkap bahwa dirinya tak berani untuk melakukan operasi plastik lantaran ia tak ingin mengambil resiko dimana operasi yang kemungkinan gagal dan dirinya tak bisa mengubahnya kembali seperti sedia kala.

"Gak berani sih aku kalau sampai operasi plastik. Kalau treatment treatment okelah kalau sampai oplas gak berani karena kalau sampai gagal waduh ga bisa balik lagi," jelasnya.

Salah satu treatment yang dilakukannya adalah setrika wajah agar wajahnya bisa menjadi lebih tirus. Untuk di bagian hidung, dirinya tak sampai melakukan operasi.

Syahnaz menyebut hidungnya yang terlihat lebih mancung akibat dari pengambilan angle foto yang tepat.

"Aku sempat waktu itu setrika muka tapi sekarang enggak terlalu sering. Setrika muka biar lebih tirus. Tapi kalau hidung dioperasi ngga. Ini mah ngga diapa-apain. Itu menurut aku angle aja soal foto itu," imbuhnya.

Sumber: Okezone 

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »