Jadi Orang Terkaya Di Depok, Ini Deretan Bisnis Ayu Ting Ting, Kuliner hingga Karaoke

BENTENGSUMBAR.COM - Siapa yang tak kenal dengan pelantun lagu Sambalado? Ya, Ayu Ting Ting digadang-gadang menjadi orang terkaya di Depok Jawa Barat. Kekayaan yang dimilikinya taksir sekitar USD 15 juta atau setara Rp200 miliar.

Tidak hanya sebagai penyanyi dangdut, namun dia pun dijuluki sebagai arti yang serba bisa. Baru-baru ini Ayu Ting Ting tengah membangun rumah mewah di kawasan Jakarta yang senilai Rp20 miliar.

Honor yang didapat ketika dia menyanyi pun senilai Rp50 juta sekali manggung, apalagi ketika dirinya mendapat tawaran mengisi acara di luar jauh yang bahkan ditaksir sebesar Rp500 juta.

Kekayaan yang didapatkan tentu bersumber tak hanya dari penyanyi saja, tetapi dari komedian, presenter hingga pebisnis Villa, kuliner, pakaian hingga tempat karaoke.

Melansir dari berbagai sumber, berikut beberapa deretan bisnis yang dimiliki Ayu Ting Ting:

1. Ting Ting Kuliner

Ayu memiliki bisnis kuliner yakni Ting Ting Kuliner yang sudah berdiri sejak tahun 2018. Adapun menu yang tersedia yaitu keripik ikan balado, sambal cumi dan menu lainnya yang tersedia.

2. De Halu Cafe

Dia pun juga memiliki bisnis kuliner lainnya yakni De Halu Cafe yang didirikan pada akhir tahun 2021. Cafe tersebut juga tersedia live music setiap akhir pekan pada malam hari.

3. Endorse dan Youtube

Ayu juga memiliki akun youtube pribadi bernama Qiss You TV. Pada kanal tersebut, hingga kini Rabu (15/3) memiliki 2,62 juta subscriber. Sementara, pengikut di akun instagramnya saat ini sudah mencapai 54,2 juta followers.

4. Ayu Ting Ting Karaoke

Tidak berhenti pada bisnis itu saja, menjadi seorang penyanyi dangdut tak menutup kemungkinan dia pun membangun bisnis karaoke bersama keluarga yang diberi nama Ayu Ting Ting Karaoke & Lounge.

Bisnis karaokenya ini pun sudah tersebar di beberapa daerah yakni, Palembang, Padang, Jakarta hingga Lampung.

Sumber: Merdeka.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »