Jadwal Debut Solo Jisoo BLACKPINK, Makin Dekat Sudah Beri Spoiler

BENTENGSUMBAR.COM – Menjelang debut solonya, idol asuhan YG Entertainment yakni Jisoo BLACKPINK merilis teaser perdananya pada 6 Maret 2023.

Tidak hanya itu, Jisoo BLACKPINK juga membocorkan jadwal debut solonya yang semakin membuat penggemar penasaran, hingga namanya menjadi perbincangan di media sosial serta memuncaki trending topik di platform Twitter. 

Melalui akun Instagram pribadinya pada 6 Maret 2023 tengah malam waktu Korea Selatan, Jisoo BLACKPINK mengejutkan penggemar dengan unggahannya poster debut solonya.

Pada unggahan yang dibagikan Jisoo BLACKPINK, tampak kain merah yang berada di tengah rerumputan serta bertuliskan ‘COMING SOON’.

Dalam keterangan unggahannya, idol sekaligus aktris berusia 28 tahun tersebut menyertakan kalimat ‘See you soon’, serta membocorkan jadwal comeback solonya yang jatuh pada Jumat, 31 Maret 2023 mendatang.

Persiapan Debut Solo Jisoo BLACKPINK

Sukses debut bersama BLACKPINK hingga menjadi idola global, Jisoo BLACKPINK melebarkan sayapnya ke dunia seni peran dengan membintangi drama Snowdrop bersama Jung Hae In.

Tidak sampai di situ, pemilik nama lengkap Kim Jisoo tersebut kali ini melakukan debut solonya, usai ketiga anggota BLACKPINK lainnya telah merilis lagu solo mereka.

Pada Januari lalu, melalui Panncafe YG Entertainment menyatakan bahwa Jisoo BLACKPINK tengah mengerjakan proyek debut solonya di tengah kesibukannya tur dunia.

“Jisoo saat ini sedang mempercepat proses rekaman album solonya. Sementara ia telah disibukkan dengan tur dunianya sejak tahun lalu, ia bahkan selesai mengambil foto untuk albumnya, menepati janji dengan penggemar. Jisoo telah mengerjakan musik di waktu senggang. Sampai jumpa lagi dengan kabar baik," bunyi pernyataan YG Entertainment terkait debut solo Jisoo BLACKPINK. 

Sumber: Intipseleb

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »