Jenna Ortega Akui Tidak Profesional saat Syuting Serial Wednesday

BENTENGSUMBAR.COM - Bintang serial Wednesday, Jenna Ortega mengungkapkan tidak profesional  ketika memerankan Wednesday Addams. 

Jenna Ortega ingin membuat karakter tersebut otentik sehingga membuat perubahan pada naskah saat berada di lokasi syuting.

“Semua yang dia lakukan, semua yang harus saya mainkan, sama sekali tidak masuk akal untuk karakternya. Berada dalam cinta segitiga tidak masuk akal. Ada kalimat tentang gaun ini yang harus dia kenakan untuk pesta dansa sekolah, dan dia berkata, 'Ya Tuhan, aku menyukainya! Aku tidak percaya aku mengatakan itu. Saya benar-benar membenci diri saya sendiri.’ Dan saya harus berkata, ‘Tidak, tidak mungkin'," kata Jenna Ortega di podcast Armchair Expert.

Jenna Ortega Mengubah Dialog dan Agedan Menari

Lebih lanjut, ia mengatakan hal yang menurutnya tidak profesional untuk dilakukan selama syuting Wednesday, yaitu mengubah dialog yang telah ditulis oleh sang pembuat naskah. 

“Ada saat-saat di set itu di mana saya bahkan menjadi tidak profesional, dalam artian, di mana saya baru saja mulai mengubah dialog. Pengawas skrip mengira saya akan melakukan sesuatu, dan kemudian saya harus duduk dengan penulis, dan mereka akan seperti, 'Tunggu, apa yang terjadi dengan adegan itu?' Dan saya harus melalui dan menjelaskan mengapa saya tidak bisa melakukan hal-hal tertentu," katanya.

Aktris 20 tahun ini mengatakan ingin melindungi karakter yang dia gambarkan. Meskipun tidak menyukai beberapa arah emosional dalam serial itu, ia tahu bahwa itu perlu dilakukan. 

Bintang serial Netflix itu juga mengatakan, adegan menari yang viral itu awalnya adalah adegan flash mob.

“Awalnya, itu seharusnya flash mob, dan dia seharusnya mulai menari, dan semua orang harus memahaminya dan mulai menari dengannya. Dan itu, saya memveto karena mengapa dia setuju dengan itu? Saya berkata, 'Potong saja atau buat Wednesday menjatuhkan seseorang, dan kemudian selesai,'” ungkapnya.

Secara keseluruhan, aktris asal Amerika Serikat itu mengatakan pengalamannya dalam serial Wednesday meninggalkannya dengan sedikit percaya diri ketika meninggalkan lokasi syuting. 

"Saya tidak bisa menonton pekerjaan saya, tetapi saya bisa pulang dari set dan berkata, 'Adegan yang kami tembak hari ini terasa enak'," katanya.

Wednesday Jadi Salah Satu Serial Paling Sukses di Netflix

Wednesday yang diproduksi oleh MGM Television menjadi salah satu serial paling sukses sepanjang masa di Netflix.

Dalam 28 hari sejak penayangan pertamanya pada 23 November 2022, serial ini berhasil duduk di peringkat dua daftar Acara Televisi Paling Populer (Bahasa Inggris) dan ditonton sebanyak 1,237 miliar jam.

Wednesday bahkan memecahkan rekor serial dengan jumlah jam ditonton terbanyak dalam satu minggu sejak pertama kali tayang di Netflix dengan jumlah 341,23 juta jam.

Wednesday adalah serial yang menghadirkan kisah Wednesday Addams kala ia menjadi murid baru di Akademi Nevermore. 

Penuh dengan elemen supranatural dan misteri, serial ini mengikuti upaya Wednesday menguasai kemampuan cenayangnya, menghadang monster pelaku pembunuhan berantai yang menghantui seisi kota, hingga memecahkan misteri pembunuhan yang melibatkan orang tuanya 25 tahun lalu.

Sumber: Tempo.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »