Sumbar

Peringati HUT Satpol PP dan Satlinmas, Wako Hendri Septa Berpesan Jaga Keamanan Jelang Tahun Politik

          Peringati HUT Satpol PP dan Satlinmas, Wako Hendri Septa Berpesan Jaga Keamanan Jelang Tahun Politik
Peringati HUT Satpol PP dan Satlinmas, Wako Hendri Septa Berpesan Jaga Keamanan Jelang Tahun Politik
BENTENGSUMBAR.COM - Wali Kota Padang Hendri Septa berpesan kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Kota Padang untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

Pesan tersebut disampaikan Wako Hendri Septa sewaktu menjadi pembina upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Satpol-PP dan ke-61 Satlinmas tingkat Kota Padang tahun 2023, di Lapangan Mako Satpol-PP Padang, Senin (13/3/2023).

Hendri Septa mengatakan, Indonesia akan mulai memasuki tahun politik.

Dikatakannya, Presiden telah berpesan kepada seluruh kepala daerah untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban, karena menjelang tahun politik konflik rawan terjadi di tengah - tengah masyarakat.

"Sebagaimana pesan Bapak Presiden memasuki tahun politik 2024 kita diminta menjaga ketertiban dan keamanan di tengah-tengah masyarakat," ujarnya.

"Untuk itu saya minta kepada seluruh Satpol PP dan Satlinmas Kota Padang, bersama TNI-Polri, mari kita bersinergi mewujudkan suasana yang damai dan aman menjelang pemilihan presiden, eksekutif dan yudikatif," ucap Wako Hendri Septa. 

Selanjutnya Wako Hendri Septa mengapresiasi kinerja Satpol PP dan Satlinmas Kota Padang, yang telah bekerja keras dalam menegakkan peraturan pemerintah dan menertibkan masyarakat dengan mengedepankan rasa humanis dan persaudaraan, sehingga selalu terwujud kedamaian di tengah-tengah masyarakat. 

"Memasuki usia ke-73 dan ke-61 ini, saya berharap Satpol PP dan Satlinmas Kota Padang makin profesional, makin tangguh dalam menegakan Perda dan Perwali maupun aturan yang berlaku lainnya di Kota Padang," cakapnya. 

"Semoga Satpol PP dan Satlinmas jaya selalu, dan selalu dihati masyarakat," pungkas Wako Hendri Septa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolresta Padang Kombes Pol PP Ferry Harahap, Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Algamar, Ketua TP-PKK Kota Padang Ny. Genny Hendri Septa, para Asisten, pimpinan OPD di lingkup Pemko Padang, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Padang, unsur Forkopimda Kota Padang, dari Pemerintah Provinsi Sumatera Barat dan tamu undangan lainnya.(Prokopim Pdg)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: