Selalu Hadir di Tengah-Tengah Masyarakat, Pemko Padang Apresiasi Kinerja Satlinmas

BENTENGSUMBAR.COM - Walikota Padang Apresiasi Kinerja Satlinmas Pol PP Padang.

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Kota Padang Andree Algamar saat menjadi pembina apel Personil Pol PP Padang, Senin (6/3/2023).

"Bidang Perlindungan masyarakat ini, tidak banyak orangnya, tapi ada dimana-mana, terasa manfaatnya, oleh karena itu Wali Kota Padang, Hendri Septa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satpol PP linmas, yang selalu ada dimana-mana," kstanya.

"Pagi-pagi Satlinmas sudah membantu anak-anak menyebrangi jalan, kemudian ada bencana, pohon tumbang hadir bersama-sama,"ujar Andre Algamar.

Salain itu, Sekda Kota Padang ini, juga mengingatkan semua anggota Satpol PP agar selalu membuat rencana kerja nyata.

"Rencanakan kerjamu dan kerjakan rencanamu, semua harus dikerjakan dengan baik dan koordinasi, tunjukan pada masyarakat bahwa Linmas itu hadir ditengah masyarakat," ucap Andree.

Masih dalam kesempatan tersebut, Andree juga melakukan kroscek seberapa jauh persiapan personil untuk tampilan pada acara HUT Pol PP nanti.

Diketahui bahwa peringatan hari Jadi Satpol Ke 73 dan linmas ke- 61 upacaranya akan digelar di Lapangan Pamong Praja beralamat di Jalan Tan Malaka Padang pada 13 Maret ini.

Andree berpesan, diharapakan kegiatan yang telah diagendakan tersebut berjalan secara baik dan terencana.

"Saya harap, upacara hari jadi Satpol PP ini agar seluruh personil menampilkan yang terbaik, sehingga menjadi kenangan bagi siapapun yang hadir dalam peringatan Hut itu, kalau ada penampilan Optimalkan," tegas Andree. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »