Terlihat Strong, Selena Gomez Ngaku Nangis Tiap Kena Body Shaming Pasca Lupus

BENTENGSUMBAR.COM – Selalu ngaku baik-baik saja meski kena body shaming, nyatanya Selena Gomez berbohong. 

Ia mengaku sering kali menangis tiap kali mendapat hal itu.

Namun, ia berusaha mungkin untuk menunjukkan bahwa ia baik-baik saja karena takut mengganggu orang lain yang merasakan hal yang sama.

Nangis Karena Body Shaming

Melansir dari PageSix, Selena Gomez mengaku bahwa ia berbohong tiap kali bilang bahwa ia tak terpengaruh dengan komentar negatif tentang bentuk tubuhnya.

Kenyataan yang terjadi adalah ia sering kali menangis di kamar sambil meyakinkan diri bahwa ia tidak apa-apa.

"Aku berbohong. Saya akan online dan saya akan memposting gambar dan saya akan berkata, 'Tidak masalah. Saya tidak menerima apa yang Anda katakan,'” kata Selena Gomez dikutip dari PageSix, Senin, 13 Maret 2023.

“Saya memposting hal-hal ini mengatakan itu tidak mengganggu saya karena saya tidak ingin itu mengganggu orang lain yang mengalami hal yang sama. Malu karena penampilan mereka, siapa mereka, siapa yang mereka cintai, saya pikir itu sangat tidak adil. Saya tidak berpikir ada orang yang pantas mendapatkan kekurangan," sambungnya.

Kena Body Shaming Usai Kena Lupus

Sempat didiagnosis terkena lupus di tahun 2014, Selena Gomez mengakui bahwa berat badannya bertambah karena efek samping penyakit tersebut. 

Hal itu lah yang kemudian membuat banyak orang yang mengejek tubuhnya.

“Saya dipermalukan karena berat badan saya bertambah karena lupus saya. Saat saya meminumnya (obat lupus), saya cenderung menahan banyak air, dan itu terjadi sangat normal. Saat saya tidak melakukannya, berat badan saya cenderung turun,” kata Selena.

“Saya hanya ingin mengatakan dan menyemangati siapa pun di luar sana yang merasa malu atas apa yang mereka alami dan tidak ada yang tahu cerita sebenarnya. Aku hanya ingin orang tahu bahwa kamu cantik, dan kamu luar biasa,” pungkas Selena Gomez terkait body shaming yang dirasakannya.

Sumber: IntipSeleb 

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »