Wako Hendri Septa Beri Motivasi dan Serahkan KTP Gratis bagi Murid SMA Pertiwi I

BENTENGSUMBAR.COM - Wali Kota Padang Hendri Septa didampingi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Padang Teddy Antonius, menyerahkan sebanyak 59 Kartu Tanda Penduduk (KTP) Elektronik bagi murid SMA Pertiwi I Padang yang sudah berumur di atas 17 tahun.

Sebagaimana diketahui, hal ini merupakan program PERNIK DASI SMA (PEnyerahan ktp elektroNIK kepaDA SIswa uSia peMulA) oleh Disdukcapil Kota Padang.

"Alhamdulillah, pemberian KTP-el secara gratis ini adalah program layanan dari Disdukcapil Kota Padang yang menyasar seluruh SMA se-Kota Padang," harap Wali Kota milenial tersebut sewaktu bertindak sebagai Pembina Upacara Bendera di SMA Pertiwi I Padang, Senin (6/3/2023) pagi.

"Semoga dengan ini anak-anak kita yang sudah layak mempunyai KTP dapat mempergunakannya sesuai kebutuhan dan keperluan," katanya. 

"Begitu pula menjauhi mereka dari hal-hal yang tak diinginkan," tegasnya.

Selanjutnya Wako Hendri Septa juga tak lupa memotivasi para murid SMA Pertiwi I Padang agar terus giat belajar serta memanfaatkan waktu di masa muda untuk meraih prestasi dan capaian-capaian lainnya.

"Semoga SMA Pertiwi I Padang terus melahirkan alumni yang sukses dan nantinya menjadi calon-calon pemimpin bangsa di masa datang. Karena tidak ada yang mustahil di dunia ini," cakapnya. 

"Siapa yang ingin jadi Presiden, Menteri, Gubernur atau Wali Kota semua bergantung pada diri kita sendiri," harap Wako memotivasi

"Maka itu kepada anak-anak semua kita harus rajin belajar, terus kembangkan potensi diri dan terutama sekali ibadah jangan sampai lupa," tukuknya.

"Begitu pula berbakti dan meminta doa dari orang tua, karena ridha Allah terletak kepada ridha kedua orangtua," pungkas orang nomor satu di Kota Bingkuang mengakhiri arahannya.

Dalam kesempatan itu juga hadir Ketua TP-PKK Kota Padang Ny. Genny Hendri Septa yang juga Ketua Yayasan Pertiwi Kota Padang, Camat Padang Utara Pagara Anas dan jajaran serta Kepala Sekolah SMA Pertiwi I Padang Firdaus beserta majelis guru.(Dv/Prokopim Pdg)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »