Zulfan Lindan Deklarasi Jadi Relawan Megawati Capres 2024!

BENTENGSUMBAR.COM - Mantan politikus NasDem Zulfan Lindan mendorong Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri maju sebagai calon presiden 2024. 

Zulfan mengaku siap menjadi ketua relawan Megawati.

"Saya deklarasi hari ini, Megawati 2024, selamatkan NKRI, saya akan memimpin relawan ini," kata Zulfan dalam diskusi Adu Perspektif, Total Politik x detikcom dengan judul 'Potensi Retak Koalisi Setelah Ikat Janji', Selasa (21/3/2023).

Zulfan membeberkan alasan dirinya mendukung Megawati. Dia khawatir adanya kebuntuan soal capres-cawapres jelang Pemilu karena belum ada kepastian tokoh yang akan maju.

Menurutnya Megawati-Prabowo lebih masuk akal.

"Alasannya apa? Daripada kita nanti ini cari-cari, kata anak Medan capek kali ini Prabowo-Ganjar, Ganjar-Prabowo, Anies nggak jelas-jelas, Airlangga nggak jelas-jelas," katanya.

"Nanti semua deadlock hancur negara ini akhirnya tertunda Pemilu, Pemilu nggak terbuka dan lebih pasti Mega-Prabowo, ini kan Megawati relawannya, tapi Mega-Prabowo tuh masuk akal," ujarnya.

Usulan Zulfan pun lantas direspons oleh politisi senior PDIP Panda Nababan. 

Dia menyebut usulan itu menggembirakan.

"Ini sangat menggembirakan rakyat, sangat mengharukan. Begitu kayanya PDIP, kalau deadlock ada Megawati, jadi wah ini senang ini Zulfan,"ujarnya.

Sumber: detikcom

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »