Siapkan 3 Kader Terbaik di Pilkada Kota Padang 2024, PKS Optimis Menang Melalui Pemilihan Langsung di Tangan Rakyat

BENTENGSUMBAR.COM - Pasca kalahnya jagoan yang diusung oleh PKS di Pemilihan Wakil Walikota Padang, tak menyurutkan samangat DPD PKS Kota Padang dalam menghadapi Pilkada 2024.

Bahkan, Ketua DPD PKS Kota Padang Ustad H Muharlion, S. Pd., mengaku sudah menyiapkan tiga kader terbaiknya yang akan berlaga di Pilkada Kota Padang 2024.

"Kita akan launching tiga kader terbaik kita untuk dicalonkan di Pilkada Padang. Namun namanya masih kita rahasiakan," pungkas wakil rakyat dari dapil Koto Tangah tersebut, Kamis, 6 April 2023.

Dikatakan Muharlion, kekalahan Ustad Hendri Susanto, Lc., pada pemilihan Wakil Walikota Padang melalui DPRD Kota Padang tidak menjadikan PKS Kota Padang baper.

"Kami tidak baper dengan hasil di pemilihan wawako melalui DPRD Kota Padang. Ikhtiar sudah kita lakukan dengan lobi-lobi politik," cakapnya.

Meski kalah di pemilihan wawako melalui DPRD Kota Padang pada Rabu kemaren, 5 April 2023, DPD PKS Kota Padang optimis menang di Pilkada Kota Padang 2024.

"Kami optimis menang di Pilkada Kota Padang 2024, dimana calon dipilih langsung oleh rakyat," cakapnya.

Optimisme DPD PKS Kota Padang itu bukan tanpa alasan. Sebab, melihat contoh ke yang sudah-sudah, tuah ke yang menang, calon yang diusung PKS selalui pemilihan langsung di Kota Padang selalu menang. 

"Kami memiliki terget, menang di Pilkada dan Pileg 2024. PKS menang, Anies Presiden," katanya.

Untuk itu, kader PKS dikerahkan mengetuk pintu warga kota dalam rangka memberikan edukasi politik ke masyarakat.

Muharlion menegaskan, meski kalah di pemilihan Wawako Padang yang digelar DPRD Kota Padang, PKS akan tetap mendukung Walikota Padang untuk mewujudkan warga kota yang adil sejahtera sesuai dengan visi misi Walikota.

"Kami akan tetap memberikan masukan kepada Pak Walikota. Masukan yang membangun, sehingga warga kota sejahtera sesuai dengan yang kita cita-citakan," ujarnya. (BY)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »