Virgoun Dirujak Netizen Usai Ketahuan Selingkuh: Karma is Loading Bro, Azab Allah yang Bales

BENTENGSUMBAR.COM - Dugaan perselingkuhan vokalis Last Child Virgoun dibongkar sang istri, Inara Rusli.

Inara Rusli membongkar perselingkuhan Virgoun dengan wanita bersama Austina Tenri Ajeng Anisa di akun Instagram Storiesnya @mommy_starla.

Hal tersebut membuat netizen geram dan membanjiri kolom komentar di unggahan terakhir Instagram Virgoun.

Netizen ramai-ramai kecewa dan meluapkan emosi kepada Virgoun yang ternyata berselingkuh dengan wanita lain.

Bahkan ada netizen menyebut bahwa perselingkuhan yang dilakukan Virgoun nantinya akan mendapatkan karma di kemudian hari.

"Karma is loading bro. Azab Allah yang bales. Tinggal tunggu tanggal maennnya bro," ucap akun @and****.

"Cuma mau bilang karma is real. Doa aja bang semoga karma lu gk pedih," ucap akun @yan****.

"Kecewa lu percuma bang bikin lagu tentang cinta, keluarga dll, tapi lu nggak bisa contohin makna dari lagu tersebut sumpah kecewa bang padahal gue fans berat lu," ucap akun @sur****.

"Bang? Istrinya cantik banget diselingkuhin? gila ya lu bang kaget bang. Bisa-bisanya kepikiran selingkuh," tutur akun @yau****.

"Sakit lo! punya bini secantik itu lo sia-sia ini duh," kata akun @nov****.

"Apa -apa lo bang? agama cuma buat dimain-mainin?," tulis akun @kal****.

"Gue pikir lu suami terbaik, nggak taunya bejat bgt bang, apa salah teh Inara," tulis akun @mik****.

"Semoga lu kena batunya ya selingkuh istri. Jatoh sejatuhnya  sampai sadar berhenti main cewe tapi semoga istriny sadar buat nggak kasih kesempatan lagi dan uang yang kepake buat maksiat semoga gak balik lagi dalam bentuk rezeki lu di masa depan," kata akun @sha****.

Sebelumnya, istri Virgoun Last Child, Inara Rusli baru-baru ini memberi kabar dugaan perselingkuhan yang dilakukan sang suami.

Inara Rusli membongkar dugaan perselingkuhan Virgoun dengan seorang wanita bernama Austina Tenri Ajeng Anisa.  Hal tersebut diungkapannya di akun Instagramnya @mommy_starla.

Inara Rusli pun membagikan bukti-bukti dari mulai chat percakapan WhatsApp hingga bukti transfer dugaan perselingkuhan suaminya sejak 2021 silam.

"16 Agustus 2022 subuh, Allah kasih aku pertanda mimpi suami selingkuh, siangnya ada private account DM kasih info. Sudah kuberi kesempatan saat itu ya, jangan pernah bilang nggak dikasih kesempatan," tulis Inara yang dikutip Mamagini.Suara.com dari akun @, Senin (24/4/2023).

Selain itu, Inara Juga mengunggah surat pernyataan dan pengakuan Virgoun telah berselingkuh dengan Austina Tenri Ajeng Anisa.

"Dengan surat ini menyatakan saya Virgoun Teguh Putra mengakui selama masih dalam status menikah dengan saudari Ina Idola Rusli, bahwa benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami-istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah dengan saudari Austina Tenri Ajeng Anisa," tulis Virgoun di surat pernyataan dibagikan Inara.

Bahkan Virgoun mengaku siap diproses hukum secara agama dan negara nika di kemudian hari mengulangi perbuatan yang sama.

Virgoun dalam surat pernyataannya siap menceraikan sang istri, memberikan nafkah sebesar Rp 40 juta setiap bulan dan  menyerahkan sepenuhnya hak asuh anak kepada sang istri.

"Terhitung sejak tanggal 27 September 2021, dan apabila di kemudian hari saya terbukti mengulangi perbuatan asusila yang melukai harkat dan martabat istri dan keluarga, saya siap untuk diproses secara hukum Islam, dan juga diproses sesuai dengan hukum Indonesia sesuai dengan pasal 284 tentang perzinahan dan menceraikan istri saya, memberikan nafkah sebesar Rp40 juta per bulan dan memberikan hak asuh ketiga anak kami," isi surat pernyataan Virgoun.

Tak hanya itu, Inara mengungkapkan kekesalannya dengan menulis chat Instagram kepada Austina Tenri Ajeng Anisa yang telah meminta dibiayai sekolah oleh Virgoun.

"Lebaran ke-gap jadi pelakor chuaks. Minta disekolahin sama laki orang. Lu kira bapa lu, chuaks," tulis Inara.

Sumber: Suara

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »