Apresiasi Wajib Pajak Tertib Pajak Daerah, Pemko Padang Gelar Malam Anugerah Pajak Daerah 2023

BENTENGSUMBAR.COM - Pemerintah Kota Padang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Padang menggelar Malam Anugerah Pajak Daerah Kota Padang Tahun 2023. 

Kegiatan yang dilaksanakan di Ballroom THE ZHM Premiere Padang, Sabtu (20/5/2023)  itu dihadiri langsung oleh Wali Kota Padang Hendri Septa dan Wakil Wali Kota Padang Ekos Albar. 

Wali Kota Padang Hendri Septa mengatakan, Malam Anugerah Pajak Daerah Kota Padang Tahun 2023 merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan dari Pemerintah Kota Padang kepada wajib pajak yang berkontribusi besar terhadap penerimaan pajak daerah dan tertib pajak dalam melaksanakan kewajiban perpajakannya. 

"Alhamdulillah, pada tahun 2022, Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Padang terealisasi sebesar Rp 612,6 miliar," cakap Wako. 

"Realisasi penerimaan pajak mengalami kenaikan yang signifikan dan merupakan angka tertinggi pencapaian PAD selama lima tahun terakhir dan bahkan sepanjang sejarah Kota Padang menurut azaz otonomi daerah," ucap Wako.

"Melalui Malam Anugerah Pajak Daerah Kota Padang Tahun 2023 ini, kami berharap dapat memberikan kebanggaan tersendiri kepada wajib pajak," ungkap Wako.

"Kemudian diharapkan lebih meningkatkan kontribusinya pada tahun-tahun berikutnya," sambung Wako Hendri Septa.

Anugerah Pajak Daerah Kota Padang Tahun 2023 terdiri dari 13 kategori. 

Dalam kesempatan tersebut, Wako Hendri Septa juga melaunching seluruh pembayaran pajak daerah di Kota Padang secara nontunai.

Turut hadir dalam malam Anugerah Pajak Daerah Kota Padang Tahun 2023 tersebut, Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Algamar, para Asisten dan pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Padang. 

Selain itu juga hadir, Penasehat DWP Padang Ny. Arie Ekos Albar dan Ketua DWP Padang Ny. Vanny Andree Algamar, serta tamu undangan lainnya. (Ady/Mul/Prokopim Pdg)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »