Ikuti Lomba Tingkat IV Regu Penggalang, Wako Hendri Septa Lepas Kontingen Pramuka Kota Padang

BENTENGSUMBAR.COM - Wali Kota Padang Hendri Septa melepas secara resmi kontingen Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Padang yang akan mengikuti Lomba Tingkat IV Regu Penggalang Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023.

Pelepasan berlangsung di Palanta Rumah Dinas Wali Kota Padang, jalan Ahmad Yani Nomor 11 Padang, Senin (15/5/2023). 

Dalam sambutannya, Wako Hendri Septa meminta kontingen Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Padang untuk menjadikan lomba ini sebagai ajang untuk meningkatkan kemampuan, wawasan, dan potensi diri.

"Gerakan Pramuka merupakan salah satu wadah yang mampu mendidik, membentuk karakter dan meningkatkan kemampuan serta keterampilan," katanya.

"Maka sebab itu, kami harapkan adik-adik ikuti lomba ini dengan serius," tegasnya.

"Dan jadikan sebagai ajang untuk meningkatkan kemampuan diri untuk menjadi pemimpin di masa depan," ujar Wako Hendri Septa.

Wako Hendri Septa menambahkan, lomba tingkat IV Regu Penggalang Tingkat Provinsi Sumatera Barat ini akan digelar selama enam hari, dari 16 s.d 21 Mei 2023.

Bertempat di Bumi Perkemahan Tiger Camp. Lubuk Minturun, Kecamatan Koto Tangah. 

"Alhamdulillah, pada lomba tingkat IV Regu Penggalang Tingkat Provinsi Sumatera Barat, kita Pemerintah Kota Padang mengirim 16 orang (8 orang putra dan 8 orang putri) utusan," ujarnya. 

"Kami berharap adik-adik semua dapat menjadi juara dalam perlombaan ini, sehingga dapat mengharumkan nama Kota Padang di tingkat Sumatera Barat dan Nasional nantinya,"pungkas Wako Hendri Septa.(Mul/Prokompim Pdg).

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »