Presiden Jokowi Ajak Netizen DM kan Jalan yang Rusak di Daerah Masing-Masing ke Akun Pribadinya

BENTENGSUMBAR.COM - Setelah meninjau jalanan rusak di provinsi Lampung, Presiden Joko Widodo menyampaikan pesan terbuka dalam bentuk video yang diunggah di akun sosmed pribadinya.

Video tersebut dibuka dengan sapaan Presiden Joko Widodo ketika memulai perjalanannya menyusuri jalan rusak dengan mobil sambil disambut warga.

"Pagi hari ini saya meninjau jalan-jalan yang ada di provinsi lampung baik jalan provinsi maupun jalan kabupaten."

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan berkomentar bahwa jalan ini ga bisa dilalui oleh ibu hamil.

Setelah itu Jokowi memberi komentar mengenai pentingnya infrastruktur jalan.

"Pentingnya infrastruktur jalan dalam rangka menurunkan biaya logistik, itu akan berpengaruh pada harga-harga yang ada di pasar pasar ini, infrastruktur utamanya jalan" jelasnya.

Presiden Jokowi menghimbau agar hal seperti ini segera diatasi semampunya, jika tidak mampu maka serahkan kepada kementrian PU untuk mengurus permasalahan tersebut.

"Karena ini menjadi kunci, secepatnya dimulai yang rusak yang kira-kira provinsi tidak memiliki kemampuan kemudian kabupaten tidak memiliki kemampuan akan diambil alih oleh kementrian PU, utamanya yang jalannya rusak parah." lanjutnya.

Video itu ditutup dengan ajakan untuk membagikan daerah jalan yang rusak lewat teks bertandakan Presiden Joko Widodo.

"Apabila jalan di daerah anda masih rusak parah dan sudah lama tidakd iperbaiki, sampaikan kepada saya melalui kolom komentar dan kirim video melalui pesan langsung di Facebook/Instagram/Twitter ini."

Sumber: suara

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »