SK 4 Ikuti Evaluasi Kerja Penegakkan Perda, Saraman: Kami Unsur Pimpinan Memohon Maaf...

BENTENGSUMBAR.COM - Satuan Kerja Keamanan Ketertiban Kota (SK 4) Kota Padang, mengikuti evaluasi kerja terkait Penegakkan Perda di Kota Padang, sekaligus silaturahmi yang dilaksanakan di Ruangan Aula Praja Wibawa, kamis, (25/5/23).

Kegiatan Evaluasi kerja ini diikuti oleh Pejabat Struktural Satpol PP Padang beserta TiM  SK 4 yang terdiri dari Satpol PP, TNI dan Polri.

Indra Jaya, Kabid Perlindungan Masyarakat Satpol PP dalam sambutannya mengucapkan terima kasih terhadap pendampingan yang telah dilakukan oleh SK4.

"Kita sangat berterima kasih atas pendampingan yang telah dilakukan oleh SK 4 dalam melakukan penertiban pelanggaran Perda," ucap Indra Jaya, Kabid linmas

Mewakili Kasat Pol PP Padang, Saraman, Sekretaris Satpol PP Padang juga menyampaikan bahwa, SK 4 merupakan tulang punggung Pemko Padang dalam penegakkan Perda.

"Keberadaan SK 4 merupakan tulang punggung dalam penegakan Perda, sehingga kehadiran kita menjadi hal yang baik di tengah masyarakat, dalam penegakan Perda, menjaga Trantibum serta Perlindungan Masyarakat," tutur Saraman.

Saraman Sekretaris Satpol PP Padang juga menyampaikan permohonan maaf atas pelayanan belum maksimal yang diberikan kepada SK 4.

"Kami unsur pimpinan memohon maaf atas sarana prasarana yang belum maksimal dikarenakan ini merupakan tahun pertama  SK 4 diadakan di Satpol PP Padang," katanya.

"Kita akan terus berusaha di tahun depan akan memaksimalkan sarana prasarana," cakapnya.

"Sehingga nantinya kita akan lebih bersemangat lagi dalam menjalankan tugas," ujar Saraman. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »