Tak Menyangka Bisa Hamil, Jennifer Coppen Sempat Mikir Cuma Maag

BENTENGSUMBAR.COM - Artis Jennifer Coppen menceritakan lebih lengkap terkait kehamilan yang diumumkannya secara tiba-tiba.

Diketahui, Jennifer Coppen kini mengandung anak pertamanya dengan Dali Wassink dan usia kandungannya sudah menginjak 23 minggu.

Namun, perempuan 21 tahun ini justru awalnya tidak menyangka bahwa ia sedang hamil meski sempat mengalami mual-mual.

"Aku enggak mikir kalau hamil aku pikir cuma maag aja," ujar Jennifer Coppen saat live Instagram, pada Selasa (16/5/2023).

Bukan cuma mual, Jennifer Coppen juga mengalami sesak napas. Akan tetapi lagi-lagi dirinya tak terpikirkan bahwa ia sedang hamil.

"Aku juga mulai sesak napas tapi aku mikir kecapekan. Pokoknya aku denial terus," tambah Jennifer Coppen.

Akhirnya pemain film Generasi 90an: Melankolia memutuskan untuk cek kehamilan meski masih mengabaikan fakta bawa ia sedang hamil.

"Aku mulai merasa harus cek itu karena aku pipis terus dan lagi-lagi aku denial cuma kebanyakan minum," terang Jennifer Coppen.

Selain itu, Jennifer Coppen juga tidak curiga meski dirimu sudah mengalami telat menstruasi. Pasalnya ia memang memiliki siklus menstruasi yang acak.

Ditambah lagi gen keluarga yang tidak terlalu subur membuatnya yakin bahwa semua tanda-tanda itu bukan kehamilan.

"Nah aku memang enggak haid dan mikirnya cuma telat karena stres aja. Aku dulu pernah telat mens dan itu mens telatnya sebulan, waktu itu tes pack enggak positif," jelas Jennifer Coppen.

"Terus aku cobalah yang ini test pack sembari dengerin lagu dengan anggapan pasti negatif karena keluarga aku punya riwayat susah hamil. Semoga aku next enggak gitu lagi ya (menyangkal) semoga setelah ini bisa hamil lagi," tutup Jennifer Coppen.

Sumber: Okezone.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »