Upacara Penerimaan Peserta Latsitardanus Dimeriahkan Penampilan Drumband Gita Pamong Praja, Ini Harapan Kasatpol PP Mursalim

BENTENGSUMBAR.COM - Upacara penerimaan para taruna-taruni, praja dan beberapa mahasiswa yang tergabung di Latsitardanus oleh Pemerintah Kota Padang, di lapangan Upacara Balai Kota Padang, Sabtu, (20/5/2023), berlangsung meriah. 

Kenapa tidak, upacara penerimaan tersebut diiringi dengan penampilan drumband Gita Pamong Praja. 

Saat menjadi pembina upacara penerimaan  Walikota Padang, Hendri Septa mengucapkan selamat datang dan sekaligus terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, karena telah menempatkan peserta Latsitardanus di Kota Padang.

"Kami Pemerintah Kota Padang mengucapkan selamat datang dan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, termasuk juga panitia nasional Latsitardanus yang telah menempatkan beberapa taruna, taruni,  praja dan mahasiswa di Kota Padang,” ujar Walikota Hendri Septa kepada media ini saat menghadiri acara penerimaan Latsitardanus XLIII Tahun 2023 

Walikota berharap, latihan yang dilaksanakan ini bisa berjalan aman, tertib dan lancar, lebih teristimewa.

Ia juga berharap, dengan adanya Latsitardanus ini juga bisa memberikan suatu pengalaman baru bagi masyarakat Kota Padang.

Terutama bagi generasi mudanya bisa termotivasi dengan kehadiran 300 lebih para calon-calon pemimpin masa depan bangsa di semua lingkungan, baik TNI, Polri maupun Praja. 

Kehadiran Taruna Taruni Praja dan mahasiswa Nusantara di kota Padang kebanggan tersendiri  kenapa tidak hal tersebut terlihat saat acara upacara  penerimaan  yang dimeriahkan oleh Drumband Gita Pamong Praja.

Sementara itu Kasat Pol PP Padang Mursalim merasa bangga atas penampilan personil Drumband Gita Pamong Praja yang turut memeriahkan acara tersebut.

Kenapa tidak, Kasat Pol PP Padang ini juga selaku ketua Federasi Youth Band Indonesia  (FYBI) Kota Padang, berharap kedepan setiap kegiatan pemerintahan Tim Drumband Gita Pamong Praja selalu tampil dengan aksi aksi yang memukau dan sehingga menghibur peserta yang datang. 

"Gita Pamong Praja diharapkan semakin mengudara," tutup Mursalim. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »