Wakil Ketua DPRD Padang, Amril Amin Sandang Gelar S2 Magister Manajemen, Wako Hendri Septa Beri Ucapan Selamat

BENTENGSUMBAR.COM - Wali Kota Padang Hendri Septa ikut memberikan ucapan selamat dan sukses kepada Wakil Ketua DPRD Kota Padang Amril Amin.

Ucapan selamat itu dialamatkan kepada pria yang akrab disapa Aciak Amin itu setelah sukses menyandang gelar S2 Program Pasca Sarjana Magister Manajemen di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Keuangan, Perbankan dan Pembangunan (STIE-KBP) Padang.

Seperti diketahui, gelar S2 resmi disandang Amril Amin setelah ia bersama 210 wisudawan/wisudawati program D3, S1 dan S2 lainnya diwisuda oleh Direktur AKBP bersama Ketua STIE-KBP di Hotel Pangeran Beach Padang, Selasa (30/5/2023).

Prosesi wisuda itu pun juga dihadiri oleh Ketua Senat, Ketua Yayasan YLPNSB dan Kepala LLDIKTI Wilayah X Sumbar, Riau, Jambi dan Kepri serta para dosen STIE-KBP dan unsur terkait lainnya.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang, saya mengucapkan selamat dan sukses kepada bapak Amril Amin yang hari ini bertambah gelar pendidikan. Semoga ilmu yang diperoleh oleh beliau berguna bagi nusa, bangsa dan agama," ucap Wako Padang saat dihubungi melalui telepon seluler.

Seperti diketahui, gelar S2 berhasil disandang Amril Amin setelah melalui perjuangan yang cukup keras dengan lebih kurang 24 bulan menamatkannya.

Sementara tesis yang mampu mengantarkan wakil rakyat dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) menyandang gelar S2 tersebut adalah berjudul "Pengaruh Disiplin Kerja, Budaya Organisasi dan Kepemimpinan Terhadap Kinerja Anggota DPRD Kota Padang."

Usai diwisuda, Wakil Ketua DPRD Kota Padang Amril Amin mengungkapkan pencapaian gelar Magister Manajemen di bidang Sumber Daya Manusia (SDM) ini merupakan rahmat dari Allah SWT disertai doa keluarga dan semua sahabatnya.

Pencapaian ini baginya memang tidak mudah dikarenakan harus mengatur waktu, di samping sebagai mahasiswa program pasca sarjana ia juga menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Padang dan juga pengusaha.

"Alhamdulillah, pencapaian ini adalah anugerah dari Allah SWT disertai doa dan dukungan dari keluarga, sahabat dan semua unsur yang memberikan dukungan bagi saya selama ini. Tanpa dukungan itu semua mustahil ini bisa terwujud. Semoga berkah dan ilmu yang saya dapat bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari untuk kebaikan dan kemajuan Kota Padang khususnya," ucap owner Aciak Mart itu bersemangat.

Lebih jauh menurut pria yang kini bernama lengkap Amril Amin, SAP. MM itu, menimba ilmu pengetahuan memang tidak memandang waktu dan usia. 

Begitu pula dalam meningkatkan kompetensi diri yang tak kalah penting bagi seorang pelayan masyarakat.

“Bagi saya pendidikan itu wajib dan tak ada batasnya. Kita harus terus belajar dan meningkatkan pengetahuan demi meningkatkan kualitas diri dan mampu menularkan ilmu yang dimiliki kepada orang lain," tukas Amril Amin yang pada 25 Desember nanti genap berusia 55 tahun itu. (Dv/Prokopim Pdg)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »