Kesederhanaan Jokowi Makan di Warung Bakmi Jadi Sorotan: Sangat Merakyat Sekali Pak

BENTENGSUMBAR.COM - Orang nomor satu di Indonesia Presiden Joko Widodo kembali menjadi sorotan publik karena terekam kamera sedang makan di warung kaki lima yang cukup sederhana.

Terlihat dalam video singkat amatir unggahan akun Tiktok bernama @de.kraeng Presiden Jokowi sedang mampir di warung bakmi pedagang kaki lima di Yogyakarta bersama anaknya Kaesang Pangarep dan sang menantu Erina Gudono.

Kedatangan Jokowi pun sontak menjadi sorotan warga, terutama yang sedang berada di warung tersebut. Jokowi dan rombongan tentunya menjadi pusat perhatian.

Kesederhanaan Jokowi memang tidak usah ditanya lagi. Walaupun dia sudah menjadi orang penting di Indonesia, dia selalu menyempatkan diri untuk makan di pedagang kaki lima.

“My Jokowi di warung pecel lele. Pemimpin hebat yang sangat merakyat,” tulis caption yang menunjukkan kecintaannya kepada orang nomor satu tersebut dalam video.

Video yang diunggah pada Jumat (2/5/2023) tersebut hingga saat ini sudah ditonton sebanyak 4,7 juta kali di Tiktok. Tentunya kehadiran Jokowi di warung bakmi mendapatkan komentar mulai dari pujian hingga komentar lucu.

“Sebelum pak sebelum Jokowi datang sudah mengantre banget, bagaimana kalo sudah ada label pak Jokowi pernah makan di sini,” tulis komentar salah satu akun Tiktok.

“Setahu saya kalau presiden yang lain mana mau makan di kaki lima. Lihat pak Jokowi merakyat banget orangnya,” tulis komentar pujian akun @mil*** yang menyukai sikap selalu merakyatnya Jokowi.

“Kaesang dan istrinya beruntung banget bisa duduk dan makan bareng presiden,” tulis komentar warganet yang sangat lucu @org***.

“Berarti makanannya enak-enak karena review terjujur makanan yang enak berada di tangan pejabat. Apalagi ini presiden yang datang. Sudah bisa dipastikan enak sih."

Tentunya kedatangan presiden dikawal Paspampres yang cukup ketat. Terlihat tim pengamanan menggunakan baju berwarna biru, Sementara itu Jokowi mengenakan kaos polos berwarna cokelat.

Di masa penghujung jabatannya, Presiden Indonesia tersebut sudah pernah mengungkapkan sebelumnya bahwa ia akan menjadi seorang rakyat biasa kembali setelah masa jabatannya usai di tahun 2024 nanti.

Sumber: Suara

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »