Sindir PDIP Partai Kacang Lupa Kulit, NasDem: Modalitas Jokowi Jadi Presiden itu dari Kami

BENTENGSUMBAR.COM -  Ketua DPP Partai NasDem, Willy Aditya sentil PDI Perjuangan sebagai partai politik 'kacang lupa kulitnya' lantaran melupakan dedikasi NasDem memenangkan Joko Widodo (Jokowi) hingga menjadi Presiden dua periode.

"Maksudnya apa yang bermuka dua, PDIP kacang lupa pada kulitnya. Yang mana modalitas Jokowi pada periode pertama Jokowi JK, terus periode kedua Jokowi-Ma'ruf itu PDIP dan NasDem," tegas dia, di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Jumat (2/6/2023).


Lebih lanjut, Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik NasDem ini pun menyindir bahwa Presiden Jokowi lahir dari partai besutan Surya Paloh ini.

Amarah ini tak pelak karena Willy tidak senang partainya disebut bermuka dua karena membelot dengan mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden (Bacapres) NasDem.


"Tugas konstitusional partai mencalonkan calon presiden, dan Pak Jokowi sudah bukan calon lagi. Jadi jangan dibolak-balik akal sehat kita," cecarnya.

Dia pun mengingatkan agar PDIP itu jangan melupakan jasa-jasa yang diberi oleh NasDem guna mendukung masa-masa kejayaan Presiden Jokowi.


"PDIP bersikap dewasa lah, jangan provokasi seperti ini. Ini provokasi recehan, kami tidak pernah juga memprovokasi PDIP," pungkas dia.

Sumber: tvone

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »