Akui Mulai Terima Keadaan, Politikus PSI: Jika PDIP Tak Berubah, 2024 Bukan Tahun Ganjar Jadi Presiden

BENTENGSUMBAR.COM - Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Ade Armando mengaku mulai terima keadaan terkait nasib bakal calon presiden (bacapres) PDIP Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Hal ini menyusul sikap yang ditunjukkan oleh PDI Perjuangan (PDIP). 

Ade sebelumnya menyoroti bagaimana sikap partai tersebut terlihat cukup arogan dengan mencap bakal calon presiden itu sebagai petugas partai hingga belum menganggap dukungan dari PSI.

Dengan sejumlah hal tersebut, dirinya menjadi khawatir masyarakat menjadi antipati untuk mendukung sosok dari Ganjar. Hal ini disuarakannya dalam media sosial.

"Saya harus mulai menerima kenyataan bahwa: Kalau PDIP tidak berubah, 2024 belum menjadi tahun Ganjar menjadi presiden," tegasnya seperti dilansir pada Senin (24/7).

Unggahannya ini viral dalam media sosial, banyak netizen yang turut sependapat dengan Ade. 

Namun beberapa juga mengkritik sikap pesimistis politik ini.

"Setuju sekali. Menyebut Presiden petugas partai blunder sekali. PDIP sebaiknya munaslub dan pilih Jokowi sebagai ketum," tegas dari @MSjohirin.

"Setuju bang. PDIP gitu-gitu aja. Untung presidennya (Jokowi) tidak gitu-gitu aja. Ya mudah-mudahan Ganjar masih pilihan yang terbaik diantara yang jelek-jelek," ungkit dari @koenhan.

"Kalau Masi mau berkuasa, saran saya bergabunglah dengan pak Prabowo supaya jangan terjadi karma politik, gagal di menit terakhir," ungkap dari @hewanhobby.

Sumber: Konten Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »