Dewi Perssik Murka Dituding Hina Putri Ariani dan Ancam Lapor Polisi

BENTENGSUMBAR.COM - Dewi Perssik tak terima dituding menghina Putri Ariani. 

Bahkan, hal itu dikaitkan perseteruannya dengan Ketua RT perihal masalah hewan kurban.

Sang pelantun Mimpi Manis itu membagikan gambar tangkapan layar video yang diunggah sebuah akun YouTube. 

Judul video itu menyimpulkan bahwa Dewi kena karma akibat menghina Putri.

"Karma!! Akibat Menghina Putri Ariani, Niat Mau Qurban Malah Jadi Korban. Dewi Persik Kurbannya Di Tolak Malah Kena Batunya." Bunyi judul video tersebut.

Dewi tak mau tinggal diam. Ia keberatan dengan judul video itu, bahkan berencana menindak lanjut pemilik akun YouTube-nya dengan menggandeng pengacara.

"Ini fitnah, akun YouTube ini saya akan tindak lanjuti tgg saja bersama lawyer saya bang @sandyarifinsh," komentar Dewi Perssik, dikutip dari unggahan Instagram Story pada Senin, 3 Juli 2023.

Perempuan yang akrab disapa Depe ini kemudian mengeluhkan kemunculan akun-akun bodong setelah namanya dicatut dalam berita berjudul negatif.

"Aduh banyak banget akun-akun bermunculan, akun-akun bodong, akun-akun buzzer. Kukira lawanku cuman Pak RT ternyata ente-ente. Udah ah, pemilu masih lama, pemilu masih lama ya," ujar Dewi Perssik

Dewi Perssik sebelumnya sudah sempat klarifikasi melalui live Instagramnya terkait videonya yang dipelintir, seolah sedang menjatuhkan Putri Ariani.

Sang pedangdut justru mengaku sangat mendukung Putri Ariani yang mengharumkan nama Indonesia karena menerima Golden Buzzer di America's Got Talent 2023.

"Tidak ada video saya menjatuhkan Putri Ariani. Video saya mengatakan kita semua apresiasi saudara kita yang berjuang di luar negeri,” ucap Dewi Perssik, dikutip pada 27 Juni lalu.

"Justru video saya itu mengatakan bahwa 'Ayolah, kita semuanya itu mengapresiasi saudara-saudara kita yang berjuang di luar negeri atau di negara orang'," tambahnya.

Sumber: Okezone.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »