Warga Resah, Satpol PP Kota Padang Bubarkan Muda Mudi yang Nongkrong di Sepanjang Pantai Padang

BENTENGSUMBAR.COM - Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang kembali melakukan pembubaran terhadap muda-mudi yang duduk-duduk di sepanjang batu grib Pantai Padang Kawasan Mesjid Al Hakim Kelurahan Berok Nipah, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang pada Senin (03/7/2023).

Hal itu dilakukan Satpol PP Kota Padang, lantaran banyaknya menerima laporan dari masyarakat sekitar yang sudah resah melihat aktifitas muda-mudi yang duduk di kawasan batu grib tersebut.

"Masyarakat sekitar sudah risih melihat aktifitas muda-mudi yang duduk di sepanjang batu grib tersebut," ujar Mursalim, Kasat Pol PP Kota Padang.

Dikatakan Mursalim, mereka sudah tidak lagi menikmati indahnya pantai padang disana.

Namun sudah melanggar norma-norma yang berlaku di ranah minang.

"Muda-mudi tersebut, duduk menjelang maghrib hingga tengah malam dan dikabarkan ada juga yang meminum-minuman keras, dan ngelem di sana," cakapnya.

Ditambahkan Mursalim, upaya itu dilakukan dalam rangka mencegah agar tidak terjadinya gangguan trantibum di wilayah masjid tersebut.

Maka dilakukan pengawasan rutin dan pembubaran muda-mudi yang duduk-duduk di kawasan batu grib tersebut hingga tengah malam.

Menurutnya, jika waktu maghrib masuk, anggota akan langsung membubarkan muda-mudi yang masih duduk-duduk disana.

"Tak hanya itu, pengawasan kita lanjutkan hingga tengah malam," tambahnya. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »