Refleksikan Kehidupan, Miley Cyrus Hadirkan Single Used To Be Young

BENTENGSUMBAR.COM - Miley Cyrus menghadirkan single bertajuk Used To Be Young. Single ini begitu spesial, sebab merefleksikan kehidupan yang telah menginjak usia 30 tahun.

“Saya tahu saya dulunya gila," katanya. “Saya tahu saya dulunya menyenangkan. Katamu aku dulunya liar. Menurutku, aku dulu masih muda.” ujar Miley Cyrus kepada British Vogue.

Used To Be Young adalah persembahan musik baru pertama Miley sejak perilisan albumnya yang mendapat pujian kritis dan komersial, Endless Summer Vacation, yang menampilkan single hitnya Flowers dan dua belas lagu tambahan.

Sukses besar di seluruh dunia, Flowers menorehkan catatan 8 minggu di 1 di Billboard Hot 100 – rekor terbaik pribadi untuk Miley. 

Flowers menduduki peringkat #1 di Radio Pop AS selama 10 minggu dan merupakan lagu tercepat dalam hampir satu dekade yang mencapai posisi tersebut.

Flowers telah diputar empat miliar kali dan merupakan lagu tercepat dalam sejarah yang mencapai 500 juta streaming di Spotify. 

Ini secara resmi merupakan single UK #1 terlama yang dibawakan oleh artis solo wanita.

Selain itu, Used To Be Young hadir tepat sebelum peringatan 10 tahun album 3x Platinum Miley Cyrus, Bangerz (September). 

Sebuah album benchmark, Bangerz adalah rumah bagi lagu-lagu hits orisinal yang disukai seperti “Wrecking Ball,” “We Can’t Stop,” dan “Adore You.” 

Untuk merayakan hari jadinya, akan ada vinyl edisi terbatas dengan kemasan terbaru yang menampilkan foto-foto yang belum pernah dilihat sebelumnya dan bonus lagu “23” bersama Mike WiLL Made-It.

Sumber: Okezone.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »