Kecewa Suaminya Minta Mahar Nikah yang Sudah Diberikan, Hana Hanifah: Ambil Saja

Kecewa Suaminya Minta Mahar Nikah yang Sudah Diberikan, Hana Hanifah: Ambil Saja
Sidang perdana perceraian Hana Hanifah dan Randy Batah digelar di Pengadilan Agama Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (25/10/2023).
BENTENGSUMBAR.COM
- Selebgram Hana Hanifah sewot saat suaminya Randy Batah meminta kembali maskawin.

Hana Hanifah pun mempersilahkan jika Randy ingin mengambil lagi mahar yang pernah diberikan saat akad nikah pada 8 September 2023. "Ambil saja, aku sudah nggak butuh," kata Hana Hanifah.

Diketahui, Hana Hanfah menggugat cerai Randy. Sidang perdana perceraian Hana Hanifah dan Randy Batah digelar di Pengadilan Agama Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (25/10/2023).

Meski meminta suaminya mengambil mas kawin, Hana Hanifah sakit hati. Menurutnya, Randy seharusnya tidak berhak mengambil barang yang sudah diberikan padanya, termasuk mahar.

Randy berjanji akan menggantikan maskawin dengan sejumlah uang sesuai dengan mahar itu. "Mahar seharusnya nggak boleh diambil lagi," kata Hana Hanifah seraya menyebut Randy sebagai laki-laki yang tidak bertanggung-jawab.

"Mana ada laki-laki gentle yang mau ambil mahar lagi," ujarnya.

Hana Hanifah kecewa lantaran sidang perdananya yang mengagendakan mediasi itu harus ditunda. "Pengennya cepet selesai, capek ngurus begini," kata Hana Hanifah yang sudah tidak berkomunikasi dengan Randy.

Hana Hanifah menegaskan ingin segera mengakhiri pernikahannya bersama Randy melalui perceraian. "Banyak hal yang dipertimbangkan dan sudah siap cerai," kata Hana Hanifah.

Hana Hanifah yang pernah terjerat kasus prostitusi online ini mengaku mantap bercerai dengan Randy. Ia bahkan tidak ingin ada mediasi. "Aku nggak mau mediasi, benar-benar mau cerai," jelas Hana Hanifah.

Hana Hanifah menggugat cerai Randy di Pengadilan Agama Kota Bogor pada 8 Oktober 2023. Gugatan cerai itu dilayangkan setelah mereka menikah pada 8 September 2023.

Hana Hanifah mengatakan, ingin bercerai setelah menuding Randy selingkuh dengan perempuan lain.

Randy bahkan dituding minta maskawin yang telah diberikan ke Hana Hanifah saat akad nikah. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »