Mastilizal Aye Sumbang Rp10 Juta Pada Acara Pengukuhan Pengurus Pemuda Berok Nipah

Mastilizal Aye Sumbang Rp10 Juta Pada Acara Pengukuhan Pengurus Pemuda Berok Nipah
Ketua Komisi IV DPRD kota Padang Mastilizal Aye, SH., memberikan kata sambutan pada pengukuhan pengurus Pemuda Berok Nipah.
BENTENGSUMBAR.COM
- Ketua Komisi IV DPRD kota Padang Mastilizal Aye, SH., menyumbang Rp10 juta saat menghadiri pengukuhan  pengurus Pemuda Kelurahan Berok Nipah Kecamatan Padang Barat periode 2023-2027, bertempat di pelataran kantor Lurah Berok Nipah, Sabtu, 2 November 2023

"Perlu diingat bahwa hadirnya organisasi kepemudaan harus bisa sinergi dengan Pemda. Organisasi Pemuda Berok Nipah ini harus digunakan untuk diskusi untuk mempertahankan eksistensi budaya Minangkabau," ungkap anggota DPRD kota Padang dari fraksi Gerindra dari daerah pemilihan Padang VI yang terdiri dari Padang Barat, Padang Utara dan Nanggalo ini.

Menurutnya, organisasi ini harus merepresentasikan pemuda yang berkualitas dan mampu membawa perubahan dengan berperan aktif dalam membantu dan mendukung program pemerintah.

Mastilizal aye menyampaikan, organisasi adalah tempat berbagi pengalaman dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Organisasi sangat penting untuk menggapai cita-cita bersama.

Sekertaris DPC partai Gerindra kota Padang ini memberikan apresiasi kepada ketua pemuda terpilih  Dion Saputra yang merupakan seorang anggota kepolisian yang berdinas di Polda Sumbar, tetapi mampu mengayomi pemuda untuk kegiatan positif.

Apalagi, Dion juga merupakan salah seorang atlet muanthay, wushu dan sambo.

"Demi lancarnya kegiatan ini, saya secara pribadi membantu penitia pelaksana sebesar Rp10 jt rupiah," katanya.

Aye juga berpesan kepada pemuda Berok Nipah dalam menghadapi tahun politik ini agar menjaga persatuan dan kesatuan.

"Jangan berbeda calon presiden dan legislatif merusak persatuan, kita hidup bertetangga, pada akhirnya kita tetap berdiri di kaki kita sendiri jangan oleh perbedaan terjadi perpecahan," tukuknya.

Ketua pemuda Berok Nipah, Dion Saputra mengatakan, kegiatan tersebut mengusung tema: Bergerak dalam Moderenisasi Organisasi dan Kebudayaan melalui Pengkaderan menuju Berok Nipah Rancak.

"Kami atas nama pemuda Berok Nipah mengucapkan terimakasih banyak kepada pak Aye yang telah bersedia hadir dan sekaligus membantu Rp10 juta, sehingga kami dan penitia lancar mengadakan acara pengukuhan ini," ucapnya.

"Kedepannya  kami akan menyatukan Pemuda Berok Nipah sebagai Generasi penerus harus disatukan untuk kesamaan visi dan misi," pungkasnya. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »