H. Wahyu Iramana Putra Silaturahmi di Gang Caniago UKU, Warga Bertekad Menangkan Wahyu dan Gulung Caleg Incumbent

H. Wahyu Iramana Putra Silaturahmi di Gang Caniago UKU, Warga Bertekad Menangkan Wahyu dan Gulung Caleg Incumbent
Calon anggota DPRD Kota Padang nomor urut 2 dari PPP di Dapil VI, H Wahyu Iramana Putra bersilaturahmi dengan warga gang Caniago UKU Kecamatan Padang Utara.
BENTENGSUMBAR.COM
- Calon anggota DPRD Kota Padang nomor urut 2 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di daerah pemilihan (Dapil) VI (Kecamatan Nanggalo, Padang Utara dan Padang Barat), H Wahyu Iramana Putra bersilaturahmi dengan warga gang Caniago Ulak Karang Utara (UKU) Kecamatan Padang Utara.

Pada kesempatan itu, warga sepakat mengalihkan dukungan mereka ke H. Wahyu Iramana Putra di pemilihan umum (Pemilu) 14 Februari 2024.

Warga mengenang semasa H. Wahyu Iramana Putra menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Padang, yang sering mengucurkan bantuan kepada masyarakat.

"Kami sepakat kembali mendukung bang Wahyu di Pemilu 2024, lekat tanganya kami rasakan dulu, tak seperti caleg incumbent itu," cakap mereka.

H. Wahyu Iramana Putra mengaku terharu menerima dukungan warga gang Suku Caniago satu nenek UKU tersebut.

"Alhamdulillah atas kepercayaannya. Namun, tentu ini harus dibuktikan pada tanggal 14 Februari 2024 dengan kita datang ke TPS secara beramai-ramai, ajak sanak saudara kita," pinta Wahyu.

Dikatakan Wahyu, bagi warga yang ingin mendapatkan PSM-KIS dan PIP nantinya, akan dibantu untuk melengkapi persyaratannya.

Pantauan di lapangan, H. Wahyu Iramana Putra cukup diperhitungkan di Dapil VI, termasuk oleh caleg incumbent yang kembali bertarung pada pemilu, 14 Februari 2024. 

Dengan rekam jejak yang dimiliki H. Wahyu Iramana Putra, ia termasuk caleg yang diperhitungkan dan sulit disaingi caleg lainnya, bahkan incumbent sekali pun

"Bang Wahyu itu dulu kerap berbuat saat menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Padang. Dirasakan betul lekat tangannya oleh warga," ujar salah seorang tokoh masyarakat. 

Banyak program-program yang digelontorkan Wahyu untuk masyarakat, disamping bantuan sosial dan UMKM, Wahyu juga menggerakan kampung KB di Kelurahan Gunung Pangilun. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »