Prabowo Sebut Banyak Orang Kaya Kerjanya Maling, Pinternya Nyolong-Nipu

Prabowo Sebut Banyak Orang Kaya Kerjanya Maling, Pinternya Nyolong-Nipu
Di hadapan tukang bakso di Bekasi, Jawa Barat, Capres 02 Prabowo Subianto, menyebut bahwa banyak orang kaya yang kerjanya maling dan pinternya nyolong.
BENTENGSUMBAR.COM
-  Di hadapan tukang bakso di Bekasi, Jawa Barat, Capres 02 Prabowo Subianto, menyebut bahwa banyak orang kaya yang kerjanya maling dan pinternya nyolong.

Prabowo ikut menghadiri acara 'Curcol Tukang Bakso Bersama Prabowo' serta 'Peluncuran Bakso Gemoy Go Green' di Bandar Djakarta Summarecon, Bekasi, Senin (22/1/2024).

Prabowo mengatakan dirinya menghormati profesi tukang bakso. Menurutnya, tukang bakso mencari nafkah secara halal, bukan seperti pihak yang hobi maling uang negara.

"Kenapa saya hormat? Karena saudara-saudara bekerja dengan keringat, bekerja dengan badanmu, dengan kakimu, dengan tanganmu dengan baik, dengan halal, mencari nafkah yang baik untuk keluargamu,” kata Prabowo.

Menurut Prabowo, tukang bakso ini tidak mau jadi beban bagi orang lain. Dan dengan keringatnya sendiri, dengan susah payah sendiri, dia berjuang untuk anak istrinya.

“Itu hormat dari hati saya paling dalam. Banyak orang pintar. Banyak orang kaya kerjanya maling, pinternya nyolong, pinternya nipu," tegasnya.

Prabowo lantas mengingatkan bahwa ketika menghadap Tuhan, mereka yang mengambil hak orang lain tak akan membawa harta kekayaannya.

Bahkan menurutnya, golongan tersebut belum tentu masuk ke dalam surga ketika meninggal dunia.

"Hei orang kaya, kalau nanti kau dipanggil Tuhan, kau menghadap telanjang, nggak bawa apa-apa saudara saudara sekalian,” jelasnya.

“Emangnya lu mau apa tuh? Bawa mobil seabrek ke surga-neraka? Nggak ada. Belum tentu juga dia ke surga saudara-saudara sekalian," ucapnya.

Prabowo menyatakan dirinya dan cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka telah mengumpulkan para pakar maupun tokoh yang pintar di bidangnya.

Namun, Prabowo memandang pintar saja tidak cukup. Tapi hatinya pun harus terbaik.

“Jangan hanya pintar. Pintar? Tapi minterin orang. Pinter, pinter nipu. Pinter bohong. Tapi saya nggak sebut namanya loh? Sorry ye. Nanti nilainya turun lagi saya," katanya.

Pada kesempatan bertemu tukang bakso ini, Prabowo juga mengatakan ada pihak yang mencoba mengadu domba dirinya dengan para prajurit TNI.

Meski begitu, Prabowo meyakini bahwa para prajurit telah mengetahui pengabdiannya kepada bangsa Indonesia.

"Saudara-saudara, ada yang mau adu domba saya sama prajurit-prajurit. Prajurit-prajurit tahu bagaimana Prabowo mempertaruhkan jiwanya untuk bangsa ini," kata Prabowo Subianto.

Sumber: Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »