Terima Kebulatan Tekad Suku Tanjuang dan Jambak Lolong Balanti, Wahyu Iramana Putra Ajak Warga Ciptakan Pemilu Damai dan Berkualitas

Terima Kebulatan Tekad Suku Tanjuang dan Jambak Lolong Balanti, Wahyu Iramana Putra Ajak Warga Ciptakan Pemilu Damai dan Berkualitas
H. Wahyu Iramana Putra menerima kebulatan tekad sejumlah warga yang terdiri dari Suku Tanjuang dan Jambak Lolong Belanti Kecamatan Padang Utara.
BENTENGSUMBAR.COM
- H. Wahyu Iramana Putra menerima kebulatan tekad sejumlah warga yang terdiri dari Suku Tanjuang dan Jambak Lolong Belanti Kecamatan Padang Utara

Kebulatan tekad itu diterima H. Wahyu Iramana Putra saat bersilaturahmi dan diskusi dengan warga setempat, Rabu, 17 Januari 2024.

"Alhamdulillah, saya menerima kebulatan tekad warga yang terdiri dari suku Tanjuang dan Jambak," ungkap Wahyu.

Sebagaimana diketahui, pada pemilu 14 Februari 2024 mendatang, H. Wahyu Iramana Putra, SE., mencalonkan diri dari partai bernomor urut 17, yaitu Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

H. Wahyu Iramana Putra, SE., merupakan calon anggota DPRD Kota Padang nomor urut 2 dari PPP di daerah pemilihan (Dapil) Padang VI, yang terdiri dari Kecamatan Nanggalo, Padang Utara dan Kecamatan Padang Barat.

Saat menerima kebulatan tekad dukungan itu, H. Wahyu Iramana Putra mengajak warga menciptakan pemilu damai.

"Mari kita ciptakan pemilu damai dengan tidak merusak baliho, spanduk dan poster caleg lain, menjauhi berita hoaks dan menyesatkan," ajaknya.

Dikatakan Wahyu, untuk menciptakan pemilu yang berkualitas, pemilu yang jujur dan adil, pemilu yang bebas dan rahasia, masyarakat harus menolak politik uang.

"Pilih calon wakil rakyat yang sudah teruji berbuat di tengah-tengah masyarakat. Jangan sampai kita golput, karena itu akan merugikan kualitas demokrasi kita," cakapnya.

Sebagai informasi, H. Wahyu Iramana Putra merupakan mantan Wakil Ketua DPRD Kota Padang periode 2014-2019.

Selama menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Padang, lekat tangan H. Wahyu Iramana Putra dirasakan oleh masyarakat, seperti bantuan pembangunan rumah ibadah, bantuan sosial, bantuan UMKM, dan kampung KB di Kelurahan Gunung Pangilun. (BY)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »