Terungkap Saat Reses, Anggota DPRD Sumbar HM Nurnas Jadi Tumpuan Harapan Warga Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman, Ini Kata Mereka

Terungkap Saat Reses, HM Nurnas Jadi Tumpuan Harapan Warga Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman, Ini Kata Mereka
Reses masa sidang kedua tahun 2023/2024 yang digelar HM Nurnas di Daerah Pemilihannya (Dapil), Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman.
BENTENGSUMBAR.COM
- Sebagai anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, HM Nurnas terus mencurahkan perhatian khusus kepada rakyat di daerah pemilihan.

Hal itu terungkap pada reses masa sidang kedua tahun 2023/2024 yang digelar HM Nurnas di Daerah Pemilihannya (Dapil), Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman, sejak 24 hingga berakhir 31 Januari 2024.

Dalam kegiatan reses tersebut, HM Nurnas menyapa  masyarakat di Kecamatan Batang Anai, Nagari Katapiang, dan sepanjang Pasia Nagari Katapiang hingga perbatasan Nagari Gasan.

Pada reses tersebut, para nelayan menyampaikan apresiasinya kepada HM Nurnas selaku wakil rakyat yang telah mencurahkan perhatainnya untuk peningkatan kesejahteraan nelayan.

Seperti yang disampaikan, perwakilan nelayan di daerah itu, Abu Zamar.

Ia mengapresiasi HM Nurnas karena telah memperhatikan dan memperjuangkan kebutuhan nelayan.

Menurutnya, perhatian HM Nurnas terhadap nelayanan tak usah diragukan. Ini dibuktikan dengan bantuan kepada para nelayan.

Sementara itu, Ketua Kelompok Tani, Labai Akirman menyebut, HM Nurnas merupakan sosok wakil rakyat yang responsif terhadap kebutuhan nelayan sejak tahun 2010.

Dikatakannya, HM Nurnas kerap menyalurkan bantuan berupa peralatan pertanian, bibit, benih jagung dan padi.

"Bantuan itu telah memberikan dampak yang signifikan bagi petani di tempat kami," ungkapnya. (*)

Editor: Zamri Yahya 

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »